judi online

Ruang Ganti Manchester United Masih Terkendali Setelah Kalah dari City

Written By Linda on Friday, April 26, 2019 | 1:49:00 AM


Bolaklik - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford membeberkan situasi ruang ganti MU pasca dikalahkan Manchester City, Kamis (25/4/2019) dini hari tadi.

Rashford menyebut kondisi internal timnya masih terkendali kendati mereka masih kecewa akan kekalahan itu.

Manchester United kembali menelan kekalahan dini hari tadi. Menjamu Manchester City di Old Trafford, Setan Merah harus bertekuk lutut dengan skor 2-0 berkat gol Bernardo Silva dan Leroy Sane.

Kekalahan ini merupakan kekalahan ketujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Alhasil banyak pihak mulai menghujani skuat MU dengan kritikan-kritikan pedas.

Meski tengah dilanda badai kritikan, Rashford memastikan bahwa situasi ruang ganti sejauh ini masih aman terkendali. "Tidak, kami tidak pernah menyalahkan satu sama lain," buka Rashford kepada situs resmi Manchester United.

Rashford membenarkan bahwa timnya saat ini benar-benar kecewa atas rentetan hasil buruk yang mereka alami.

Namun tidak sedetikpun Rashford menyebut bahwa timnya mencari kambing hitam di antara para pemain Setan Merah.

"Kami paham bahwa kami harus bersikap jujur satu dengan yang lain. Namun kami tidak pernah menyalahkan seseorang atau memojokkan salah satu di antara kami karena hasil-hasil ini."

Rashford juga menegaskan bahwa ada hasrat yang besar dalam timnya untuk bangkit dari keterpurukan ini. Rashford menyebut bahwa saat ini timnya sangat ingin berkembang untuk menjadi tim yang lebih baik lagi di masa depan.

"Kami tidak akan pernah menyalahkan satu sama lain dalam tim ini. Yang terpenting bagi kami adalah bagaimana kami mengembangkan permainan kami dan itulah yang terpenting."

"Manchester United dipenuhi oleh banyak pemain muda, dan kami semua ingin berkembang. Jadi kami membutuhkan instruksi yang tepat agar kami bisa berkembang." tandasnya.
Blog, Updated at: 1:49:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN