judi online

Sahabat Semarang Melangkah ke Final Srikandi Cup 2019

Written By Linda on Friday, April 26, 2019 | 10:08:00 PM


Bolaklik - Sahabat Semarang berhasil melangkahkan kakinya ke partai final kompetisi basket putri Srikandi Cup 2019. Tim asal Kota Lunpia ini menyingkirkan lawannya, Generasi Muda Cirebon (GMC) dengan skor 63-55 dalam laga semifinal di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo, Yogyakarta, Jumat (26/4/2019).

Sahabat tampil lebih agresif dari lawannya dan unggul 15-7 hingga memasuki menit ke delapan kuarter pertama. Center Sahabat Yuni Anggraeni, kembali memperbesar skor untuk timnya (18-7).

Tim asuhan Xaverius Wiwid masih konsisten di kuarter kedua. Mereka bahkan meraup 16 angka lagi, sedangkan GMC hanya bisa menambah 10 angka saja.

Laju Sahabat Semarang semakin tak terbendung di kuarter ketiga. Yuni Anggraeni dan rekan-rekannya secara meyakinkan unggul jauh lagi, kali ini dengan selisih 20 angka, 50-30.

Tertinggal cukup jauh GMC mencoba menekan di akhir kuarter ke empat. Namun Sahabat sudah bermain dengan nyaman, hingga mereka pun mampu menyudahi perlawanan GMC Cirebon dengan skor akhir 63-55.

Sahabat akan menantang pemenang antara Merpati Bali kontra Tanago Friesan Jakarta yang baru bertanding. Dua pemain Sahabat Yuni Anggraeni dan Dyah Lestari sama-sama mencetak double-double. Sementara bintang GMC Cirebon, Adelaide Calista mendulang angka terbanyak untuk timnya GMC dengan 20 angka.

"Target kami memang masuk final, tapi besok kami tetap akan berusaha menjadi juara siapapun lawan kami. Untuk game hari ini, penampilan anak-anak saya nilai delapan,” kata pelatih Sahabat Semarang, Xaverius Wiwid, pasca pertandingan.

Sementara itu, asisten pelatih GMC Cirebon Wahyu Gunarto mengakui kekalahan timnya dan menyebut Sahabat Semarang lebih bisa memaksimalkan permainan. GMC Cirebon pun bertekad mengakhiri kompetisi Srikandi Cup 2019 dengan duduk di peringkat ketiga.

"Hari ini fieldgoal kami juga kurang begitu bagus. Semoga kami bisa memperbaiki kelemahan itu dan menang dalam perebutan peringkat tiga," terangnya.
Blog, Updated at: 10:08:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN