judi online

Sedang Terpuruk, Solskjaer Masih Percaya David De Gea

Written By Linda on Friday, April 26, 2019 | 10:50:00 PM


Bolaklik - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer nampaknya tidak akan mencadangkan David De Gea dalam waktu dekat. Solskjaer menyebut ia menaruh kepercayaan penuh terhadap sang kiper kendati performanya tengah berada di titik nadir.

Dalam satu bulan terakhir, De Gea mendapatkan banyak kritikan. Penampilan kiper Timnas Spanyol itu jauh dari kata memuaskan di mana ia beberapa kali membuat blunder yang berakibat fatal bagi timnya.

Berkat performanya yang menurun, beberapa pihak mendesak Solskjaer mencadangkan De Gea. Sebagai gantinya, Solskjaer diminta memberi kesempatan kepada Sergio Romero atau Joel Pereira yang saat ini duduk manis di bangku cadangan MU.

Solskjaer menegaskan bahwa ia masih belum tertarik untuk mencadangkan De Gea dalam waktu dekat. "Saya percaya kepada David," buka Solskjaer kepada situs resmi MU.

Masih Yang Terbaik

Di mata Solskjaer, De Gea masih merupakan penjaga gawang terbaik di MU sehingga ia masih mempercayai kiper 28 tahun itu dengan sepenuh hati.

"Bagi saya, dia sudah menjadi pemain terbaik United dalam enam atau tujuh tahun terakhir. DIa selalu menjadi sosok yang luar biasa di dalam tim ini."

"Ia memang tengah mengalami fase sulit dalam karirnya namun saya rasa David akan baik-baik saja. Saya juga tidak berencana untuk mencadangkannya dari tim saya, di mana ia akan bermain di tiga pertandingan berikutnya."
Blog, Updated at: 10:50:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN