judi online

Semangat Man City Kejar Juara, Fernandinho: Seperti Binatang Buas!

Written By Gusion on Friday, April 26, 2019 | 10:52:00 AM

Bolaklik-Gelandang Manchester City, Fernandinho, mengatakan jika timnya punya semangat tinggi untuk mengejar gelar juara Premier League musim 2018/19 ini. Bahkan, menurut Fernandinho, semangat para pemain Man City seperti binatang buas.

Man City kini berada di posisi yang bagus dalam perebutan gelar juara Premier League 2018/19. The Citizen sedang berada di puncak klasemen dengan raihan 89 poin. Mereka unggul satu poin dibanding Liverpool yang berada di posisi kedua.

Dengan tiga laga tersisa, maka peluang bagi Man City untuk menjadi juara sangat besar. Apalagi, di atas kertas, lawan-lawan yang akan dihadapi oleh Man City secara kualitas masih berada pada level di bawahnya.

Simak penuturan Fernandinho terkait semangat penggawa Man City mengejar gelar juara di bawah ini.



Man City sempat dikhawatirkan bakal oleng usai meraih hasil buruk di Liga Champions. Pasukan Pep Guardiola itu secara dramatis disingkirkan oleh Tottenham Hotspur pada babak Perempat Final. Namun, semangat Man City masih membara.

Dalam dua pertandingan pasca tersingkir dari Liga Champions, Man City memetik selalu memetik kemenangan. Man City menang 1-0 atas Spurs. Kemudian menang 2-0 atas Manchester United. Man City pun kini berhak atas posisi puncak klasemen sementara.

"Ya, kami memang berjuang. Tapi, tidak hanya pada malam ini, tapi juga pada setiap pertandingan," ucap Fernandinho dikutip dari Goal International.

"Terutama pada hari Sabtu [lawan Man United] setelah kami tersingkir dari Spurs [dalam laga dua leg] melawan Tottenham. Kami menunjukkan keinginan dalam bersaing untuk setiap bola seperti binatang buas," sambung Fernandinho.

Pemain international Brasil tentu senang dengan respon yang ditunjukkan oleh timnya. Fernandinho pun merasa optimis Man City bisa meraih apa yang diinginkan. "Saya pikir ini adalah semangat dari tim yang ingin menjadi juara," tegasnya.
Blog, Updated at: 10:52:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN