judi online

Soal Masa Depan Pogba, Begini Kata Ole Gunnar Solskjaer

Written By Linda on Friday, April 26, 2019 | 10:50:00 PM


Bolaklik - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan pandangannya terkait rumor kepergian Paul Pogba. Solskjaer mengaku sedikit optimis Pogba akan bertahan di Old Trafford musim depan.

Sejak jeda internasional terakhir, Pogba digosipkan akan hengkang dari Manchester United. Rumor-rumor itu bermula saat Pogba mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub idamannya dan ia sangat tertarik pindah ke sana.

Rumor itu semakin menguat setelah Manchester United meraih sejumlah kekalahan beruntun di semua kompetisi yang mereka ikuti. Tren negatif itu membuat Pogba dirumorkan mulai menjalin komunikasi yang intens dengan pihak Real Madrid.

Menanggapi rumor tersebut, Solskjaer mengaku tidak bisa menjamin apakah Pogba akan bertahan di MU musim depan. "Anda tidak bisa menggaransi apapun di sepakbola," buka Solskjaer kepada situs resmi MU.

Ingin Sukses

Solskjaer menyebut bahwa sejauh ini Pogba tidak menunjukkan tanda-tanda ingin pergi, di mana sang gelandang diklaim ingin meraih banyak kesuksesan di United.

"Saya rasa Paul akan tetap berada di sini musim depan. Saya bisa memastikan bahwa ia sangat ingin meraih kesuksean di Man United."

"Dia adalah pemain yang penting bagi kami. Dia adalah pemimpin baik di ruang ganti maupun di atas lapangan untuk tim ini."
Blog, Updated at: 10:50:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN