judi online

Soal Transfer Paul Pogba, MU Ultimatum Mino Raiola

Written By Linda on Monday, April 15, 2019 | 11:52:00 PM


Bolaklik - Manchester United dikabarkan menghubungi agen Paul Pogba, Mino Raiola baru-baru ini. Manajemen Setan Merah dikabarkan sudah mengultimatum sang agen agar tidak coba-coba mempengaruhi Pogba pergi dari Old Trafford.

Pada jeda internasional kemarin, Pogba memantik spekulasi di konferensi pers Timnas Prancis. Pada saat itu Pogba mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub idamannya dan ia tertarik suatu hari pindah ke sana.

Berkat pernyataan tersebut, media-media Eropa berbondong-bondong memberitakan Pogba akan pindah ke Madrid. Sang agen, Mino Raiola dikabarkan tengah menjalin komunikasi yang intensif bersama manajemen El Real untuk membahas transfer sang gelandang.

Namun menurut laporan Marca, United sudah menghubungi Raiola baru-baru ini. Perwakilan United itu disebut memberikan ultimatum agar sang agen tidak mencoba untuk membujuk Pogba pergi dari MU.

Ultimatum

Menurut laporan tersebut, manajemen MU sama sekali tidak berminat untuk menjual Paul Pogba di musim panas nanti.

Mereka meyakini bahwa gelandang 26 tahun itu merupakan pusat tim mereka musim depan. Untuk itu mereka tidak ingin pemain inti seperti Pogba angkat kaki dari Old Trafford.

Untuk itu mereka sudah mengatakan kepada Raiola bahwa mereka tidak berminat menjual Pogba. Mereka juga meminta sang agen berhenti menjalin komunikasi dengan Real Madrid.
Blog, Updated at: 11:52:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN