judi online

Terlalu Kuat, Man City dan Liverpool Bakal Mendominasi Premier League Beberapa Tahun ke Depan

Written By Gusion on Friday, April 26, 2019 | 10:51:00 AM

Bolaklik-Manchester City dan Liverpool diprediksi bakal mendominasi Premier League untuk bertahun-tahun ke depan. Kedua tim tersebut merupakan tim terkuat di Premier League saat ini dan memiliki kemampuan untuk terus melaju selama bertahun-tahun.

Man City dan Liverpool tengah bersaing dalam salah satu balapan paling sengit menuju gelar juara Premier League. Musim 2018/19 ini sudah melewati 35 pertandingan, Man City berada di puncak dengan 89 poin dan Liverpool mengekor di peringkat kedua dengan 88 poin.

Jumlah poin tersebut sebenarnya sudah cukup untuk jadi juara di musim-musim normal, tetapi musim ini mereka harus berjuang hingga laga terakhir untuk benar-benar meraih trofi tersebut.

Artinya, kekuatan kedua tim ini jauh lebih unggul dari empat tim kuat lainnya dalam The Big Six.



Analis Sky Sports, Stuart Pearce percaya bahwa kekuatan Liverpool dan Man City jauh unggul dari tim-tim pesaing seperti Tottenham Hotspur, Chelsea, Arsenal, dan Manchester United.

Perbandingan itu terbukti musim ini. Liverpool hanya kalah sekali dari 35 pertandingan, dan Man City merupakan tim yang paling banyak mencetak gol. Tim-tim lain butuh waktu untuk mencapai level keduanya.

"Kedua tim [Liverpool dan Man City] ini jauh unggul dari tim-tim lainnya. Tottenham berada di peringkat ketiga dan mereka telah kalah 11 kali. Itu cukup besar jika anda melihat Liverpool cuma kalah satu kali," tegas Pearce.

"Itulah yang wajib mereka [tim-tim lain] lakukan untuk mengejar dua tim kuat tersebut. Saya tidak bisa melihat banyak tim yang mampu menyaingi mereka dalam beberapa tahun ke depan."



Komentar Pearce bukan tanpa alasan. Musim ini, Man City dan Liverpool saling menyalip di puncak klasemen sementara. Liverpool sempat menduduki puncak klasemen cukup lama, juga Man City di paruh awal musim ini.

Terbukti, selisih satu poin yang memisahkan kedua tim saat ini bisa terus berubah-ubah sampai akhir musim nanti. Dengan tiga pertandingan sisa, kedua tim masih memiliki peluang yang sama besarnya untuk jadi juara.

Man City lebih unggul dalam balapan ini karena nasib mereka berada di tangan mereka sendiri. Liverpool, di sisi lain, hanya bisa berharap Man City bakal kehilangan poin untuk membantu mereka jadi juara.

Terlepas dari persaingan ketat tersebut, tim mana pun yang sah jadi juara di akhir musim nanti memang layak mendapatkannya.
Blog, Updated at: 10:51:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN