judi online

Tony Sucipto: Persija Jakarta Siap Bangkit pada Leg Kedua Piala Indonesia 2018

Written By Linda on Friday, April 26, 2019 | 10:09:00 PM


Bolaklik - Bek Persija Jakarta, Tony Sucipto, menyayangkan kekalahan 1-2 timnya dari Bali United pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2019, Jumat (26/4/2019). Namun, Tony menegaskan Persija bakal bangkit pada pertemuan kedua.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Persija kebobolan lebih dulu melalui aksi Stefano Lilipaly pada menit ke-56 dan 80'. Masuk menit ke-85, Bambang Pamungkas membawa tim Macan Kemayoran memperkecil ketertinggalan.

Akan tetapi, gol Bepe gagal menyelamatkan Persija Jakarta dari kekalahan. Sampai laga berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan.



"Kami berhasil menahan mereka 0-0 pada babak pertama. Namun, kami kecolongan pada babak kedua," kata Tony Sucipto usai pertandingan.

"Selamat buat Bali United yang memetik kemenangan pada laga ini. Ada beberapa peluang yang kami dapat, namun kami kalah 1-2. Tetapi, masih ada leg kedua dan kami akan bekerja keras pada laga leg kedua nanti," tegas pemain berusia 33 tahun itu.

Hasil ini sejatinya tidak menguntungkan buat Persija. Namun, dengan modal gol tandang pada leg kedua nanti Persija hanya membutuhkan satu gol untuk bisa melaju ke semifinal.

Apalagi laga leg kedua akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga pada 4 Mei 2019. Persija Jakarta diprediksi bakal bermain maksimal karena disaksikan puluhan ribu The Jakmania.
Blog, Updated at: 10:09:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN