judi online

Tottenham Hotspur Sudah Beri Lampu Hijau bagi Peminat Eriksen

Written By Gusion on Saturday, April 27, 2019 | 10:34:00 AM

Bolaklik-  Tottenham Hotspur akan mempertimbangkan tawaran bagi klub yang memiliki minat serius pada pemain mereka, Christian Eriksen, jika memenuhi kriteria yang telah ditetapkan.

Tottenham Hotspur masih belum melakukan negosiasi perpanjangan kontrak baru untuk Christian Eriksen yang kontraknya akan habis musim depan.

Eriksen telah bergabung dengan The Lilywhites sejak 2013 dari klub Ajax Amsterdam yang dikontrak empat musim dengan gaji 75 ribu pound per pekan.



Namun, gajinya masih kalah jauh dari pemain-pemain lainnya seperti Harry Kane, Dele Alli, dan Moussa Sissoko yang mencapai 90 ribu pound per pekan.




Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh Real Madrid dan Manchester United yang dikabarkan menjadi dua klub peminat playmaker asal Denmark tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Tottenham bersedia melepas di atas harga 60 juta pound (sekitar Rp 1,1 triliun) bagi klub yang menginginkan tandatangan Eriksen.



Zinedine Zidane yang melatih kembali Real Madrid sudah menargetkan nama Eriksen sebagai pemain yang akan didatangkan ke Bernabeu dalam pembangunan Los Galacticos baru jilid III.




Namun, Madrid dapat memikirkan kembali langkah mereka melakukan negosiasi dengan Spurs, mengingat mereka pernah mengalami hal tidak menyenangkan saat mendatangkan Gareth Bale.

Blog, Updated at: 10:34:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN