judi online

Yakin Dembele Lebih Bagus, Barcelona Tutup Pintu untuk Neymar

Written By Gusion on Tuesday, April 16, 2019 | 1:14:00 PM

Bolaklik-Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dengan tegas menutup pintu bagi Neymar jika ingin kembali. Sebab, Bartomeu meyakini sudah punya pemain yang lebih baik pada sosok Ousmane Dembele.

Neymar meninggalkan Barcelona pada tahun 2017 lalu. Dia bergabung ke PSG dengan cara menebus klausul pelepasan yang ada di kontraknya senilai 222 juta euro. Dua tahun kemudian, Neymar disebut tertarik untuk kembali ke Barcelona.

Neymar gagal menggapai ambisinya bersama PSG. Dia gagal mendekatkan diri dengan gelar pemain terbaik dunia, Ballon d'Or. Bahkan, dia makin jarang disorot karena PSG selalu gagal melaju jauh di Liga Champions.



Neymar kerap dikabarkan kecewa dengan prestasi PSG. Dia pun mempertimbangkan pindah musim depan. Tujuannya, Barcelona dan Real Madrid. Namun, Bartomeu tidak akan menerima Neymar kembali ke Camp Nou karena sudah punya proyek baru bersama Dembele.

"Tidak mungkin bagi Neymar untuk kembali lagi ke Barcelona karena kami sudah punya proyek baru bersama Dembele dan [Philippe] Coutinho," ucap Bartomeu dikutip dari Marca.

"Kami senang dengan apa yang kami miliki, karena Dembele memang lebih baik dari Neymar dan dia adalah seorang pemain profesional yang baik. Dia pemain muda yang bergabung dengan tim besar dan itu tidak mudah," sambungnya.

Dembele saat ini berusia 21 tahun. Barcelona membelinya dari Dortmund pada tahun 2017 lalu dengan harga 105 juta euro. "Dia sudah beradaptasi dan dia akan jauh lebih bagus dibanding dengan Neymar," tandas Bartomeu.
Blog, Updated at: 1:14:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN