judi online

AC Milan Ditawari Rekrut Bek Santos

Written By Gusion on Saturday, May 18, 2019 | 6:29:00 AM

Bolaklik- Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan mendapat tawaran untuk merekrut bek tengah milik Santos FC, Gustavo Henrique.

Dalam beberapa musim terakhir, Milan terus berbenah. Harapannya agar mereka bisa berpartisipasi lagi di Liga Champions.

Banyak uang telah dihamburkan demi membeli pemain berkualitas. Namun sayangnya Milan kesulitan untuk bisa tampil apik secara konsisten dan hal itu membuat mereka terancam mengakhiri musim tanpa mendapat tiket masuk ke Liga Champions musim depan.

Milan akhirnya kembali merencanakan untuk membenahi timnya pada musim panas mendatang. Sejumlah pemain pun disebut akan didepak dari San Siro.



Salah satu area yang kabarnya akan dibenahi adalah di lini belakang. Menurut laporan dari Calciomercato, Milan akan melepas Ignazio Abate dan Cristian Zapata.

Sementara itu Mateo Musacchio kabarnya juga bisa saja didepak. Saat ini performanya masih akan terus dipantau dan dinilai oleh manajemen Rossoneri.

Media Italia itu kemudian menyebut bahwa ada satu kandidat pemain yang bisa mengisi pos yang akan ditinggalkan Zapata. Pemain itu adalah bek Santos, Gustavo Henrique.

Kabarnya agen pemain asal Brasil itu sudah menawarkan kliennya kepada pihak Milan. Gosip ini muncul setelah sang agen yakni Fernando Cesar, tertangkap kamera bertemu dengan sporting director Rossoneri yakni Leonardo, plus Paolo Maldini.
Blog, Updated at: 6:29:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN