judi online

Antisipasi Badai Cedera, Man City Lebih Baik Perpanjang Kontrak Kompany

Written By Gusion on Saturday, May 18, 2019 | 10:34:00 AM


Bolaklik - Masa Bakti kapten Manchester City, Vincent Kompany, akan berakhir pada 30 Juni 2019 tetapi belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak yang diterimanya. Hal itu cukup membingungkan mengingat Kompany adalah sosok penting yang memberikan empat trofi Liga Inggris untuk Man City termasuk yang didapatkan musim ini.

Eks pemain Man City, Shaun Wright-Phillips, menyebut Kompany seharusnya menerima perpanjangan kontrak dari The Ciitzens. Keberadaan Kompany akan amat berguna untuk Man City jika badai cedera menerpa mereka seperti musim ini.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Vinnie –sapaan akrab Kompany– saat ini, apakah dia akan menandatangani perpanjangan kontrak atau apakah dia akan menggantungkan sepatunya. Akan tetapi, saya pikir menyenangkan untuk memiliki beberapa bek tengah lagi dan itu satu-satunya posisi yang bisa saya pikirkan, hanya untuk menutupi cedera. Mereka sangat menderita dengan cedera di belakang pada tahun ini,” ujar Wright-Phillips, seperti yang dikutip dari Goal, Sabtu (18/5/2019).

Kompany memang telah menjadi sosok penting untuk Man City sejak didatangkan pada musim panas 2008. Pemain berpaspor Belgia itu selalu menjadi pilihan utama oleh setiap pelatih yang menukangi Man City hingga saat ini.

Kapten Man City itu mungkin sudah berusia 33 tahun tetapi kemampuannya tidak kalah dari bek-bek muda. Selain itu, kepemimpinan Kompany sepertinya masih dibutuhkan Man City untuk beberapa musim ke depan.
Blog, Updated at: 10:34:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN