judi online

Argentina Umumkan Skuat Copa America 2019, Ada Lionel Messi?

Written By Gusion on Thursday, May 16, 2019 | 9:45:00 AM


Bolaklik - Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, baru saja mengumumkan skuat sementara untuk Copa America 2019 yang akan datang. Mega bintang Lionel Messi masih akan jadi andalan di skuat La Celeste pada ajang tersebut.

Argentina akan ambil bagian pada Copa America 2019 yang digelar di Brasil. Turnamen paling akbar antara negara di Amerika Selatan tersebut akan dimulai pada 14 Juni mendatang.

Selain negara-negara Amerika Selatan, Copa America 2019 juga mengundang beberapa negara lain. Hal ini memang sudah biasa dilakukan. Pada edisi tahun 2019, ada Qatar dan Jepang yang diundang untuk ambil bagian.

Pada Copa America 2019, Argentina berada di Grup B. Mereka akan bersaing dengan negara kuat lain yakni Paraguay dan Kolombia. Satu lagi negara yang jadi penghuni Grup B adalah tuan rumah Piala Dunia 2022 yakni Qatar.

Pada kesempatan ini, Lionel Scaloni masih memanggil skuat sementara. Pelatih berusia 41 tahun tersebut memanggil 32 nama untuk mengikuti pemusatan latihan. Nantinya, ada beberapa nama yang akan dicoret.

Dari 32 nama yang dipanggil, masih ada nama-nama lawas yang memang sejak lama jadi andalan Argentina. Lionel Messi misalnya. Bintang Barcelona itu masuk dalam pemain yang dipanggil. Lalu, ada juga nama Sergio Aguero, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi.

Paulo Dybala yang tidak tampil bagus untuk Juventus pada musim 2018/19 ini juga dipanggil. Hal yang sama juga berlaku pada Mauro Icardi. Namun, tidak ada jaminan keduanya akan masuk dalam skuat resmi yang bermain di Copa America 2019 mendatang.

Berikut adalah skuat sementara Argentina untuk Copa America 2019:

Kiper: Franco Armani (River Plate), Esteban Andrada (Boca Juniors), Agustin Marchesin (America/Meksiko), Juan Musso (Udinese/Italia), Geronimo Rulli (Real Sociedad/Spanyol).

Bek: Renzo Saravia (Racing), Gabriel Mercado (Sevilla, Spanyol), Nicolas Otamendi (Manchester City/Inggris), German Pezzella (Fiorentina, Italia), Walter Kanemann (Gremio, Brasil), Nicolas Tagliafico (Ajax, Belanda), Marcos Acuna ( Sporting Lisbon, Portugal), Ramiro Funes Mori (Villarreal, Spanyol), dan Juan Foyth (Tottenham, Inggris).

Gelandang: Leandro Paredes (PSG, Prancis), Giovani Lo Celso (Betis, Spanyol), Exequiel Palacios (River Plate), Guido Rodríguez (America, Meksiko), Roberto Pereyra (Watford, Inggris), Rodrigo De Paul (Udinese, Italia), Matias Zaracho (Racing), Angel Di Maria (PSG, Prancis), Gonzalo Martinez (Atlanta United, AS), Paulo Dybala (Juventus/Italia), Maximiliano Meza (Monterrey/Meksiko), dan Ivan Marcone (Boca Juniors).

Depan: Lionel Messi (Barcelona, ​​Spanyol), Sergio Aguero (Manchester City, Inggris), Lautaro Martinez (Inter, Italia), Ángel Correa (Atletico Madrid/Spanyol), Matías Suarez (River Plate), Mauro Icardi (Inter, Italia)
Blog, Updated at: 9:45:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN