judi online

Barcelona Coba Bajak Transfer Paul Pogba

Written By Gusion on Friday, May 17, 2019 | 4:32:00 PM


Bolaklik - Rencana Real Madrid untuk mendatangkan Paul Pogba mendapatkan ancaman baru. Gelandang Manchester United itu diberitakan akan coba dibajak oleh Barcelona pada musim panas nanti.

Nasib gelandang 26 tahun itu tengah berada di awan kelabu. Sang pemain dirumorkan akan meninggalkan Manchester United setelah ia kerap dijadikan kambing hitam atas jebloknya prestasi Setan Merah musim ini.

Pogba diberitakan akan mencoba peruntungan karirnya di Spanyol. Sejauh ini ia diberitakan tengah bernegosiasi dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Namun menurut laporan Tuttosport, Real Madrid akan mendapatkan pesaing untuk tanda tangan Pogba. RIval domestik mereka, Barcelona juga disebut akan menawar sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sejatinya sudah lama mengincar tanda tangan Paul Pogba. Mereka bahkan sempat mencoba menawar sang pemain pada tahun lalu.

Namun pada saat itu mereka gagal meyakinkan Manchester United untuk melepas Pogba ke Catalunya. Untuk itu transfer itu batal terlaksana di musim panas kemarin.

Melihat kondisi Pogba yang tidak stabil di MU, Ernesto Valverde berencana untuk menggaet sang pemuda untuk menambah kualitas lini tengah mereka di musim panas nanti.

Laporan Tuttosport itu mengklaim bahwa peluang Barcelona untuk mendapatkan Pogba sedikit lebih besar daripada Real Madrid.

Barcelona dikabarkan siap melayangkan tawaran yang besar untuk Pogba. Mereka siap membayar 130 juta pounds kepada United di bursa transfer nanti.

Aspek yang membuat mereka unggul dalam mendatangkan Pogba adalah mereka bersedia membayar tuntutan gaji Pogba yang selangit. Sementara Real Madrid sendiri masih berpikir dua kali untuk membayar mahal sang gelandang, sehingga peluang Barca untuk menggaet pemain Timnas Prancis itu akan terbuka lebar.
Blog, Updated at: 4:32:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN