judi online

Barcelona Terancam Tanpa Ter Stegen di Final Copa del Rey

Written By Gusion on Friday, May 17, 2019 | 6:17:00 AM

Bolaklik-Barcelona mendapat kabar buruk jelang partai final Copa del Rey pekan depan setelah penjaga gawang andalan mereka, Marc-Andre ter Stegen mengalami cedera lutut.

Barca tinggal menyisakan dua laga di musim ini. Akhir pekan ini pasukan Ernesto Valverde bakal melakoni partai pamungkas La Liga musim ini dengan melawat ke markas Eibar.

Satu pekan berselang, Lionel Messi cs akan bertarung di partai puncak Copa del Rey dengan menghadapi Valencia di markas Real Betis, Estadio Benito Villamarin.




Jelang dua laga terakhir musim ini, Barca harus kehilangan Ter Stegen. Lewat akun Twitter resmi mereka, Barcelona menyebut bahwa kiper 27 tahun itu mengalami masalah pada lutut kanannya.

Meski demikian, Barca tak memberikan detail lebih lanjut perihal cedera Ter Stegen ini. Barca memastikan bahwa Ter Stegen harus menepi dan kapan ia bisa kembali bermain tergantung perkembangan yang dialaminya.

Alhasil, Ter Stegen kemungkinan besar akan absen memperkuat Barca dalam lawatan ke Eibar. Sementara untuk laga final kontra Valencia, ia masih diragukan bisa tampil.



Cederanya Ter Stegen tentu menjadi pukulan berat bagi Barca. Maklum, eks pemain Borussia Monchengladbach itu hampir selalu menjadi andalan di bawah mistar Blaugrana.

Ter Stegen menjadi salah satu kunci keberhasilan Barca meraih gelar La Liga musim ini. Di liga musim ini, kiper internasional Jerman itu total sudah bermain sebanyak 35 kali.

Meski demikian, Barca masih memiliki pelapis yang cukup mumpuni dalam diri Jesper Cillessen. Kiper asal Belanda itu juga lebih sering dimainkan di Copa del Rey musim ini.

Blog, Updated at: 6:17:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN