judi online

"Besar Peluang Paulo Dybala Hengkang, Banyak Yang Tak Betah Di Juventus"

Written By Gusion on Friday, May 17, 2019 | 6:23:00 AM

Bolaklik-Paulo Dybala disebut akan merapat ke Atletico Madrid untuk menjadi deputi Antoine Griezmann.
Saudara Paulo Dybala, Gustavo Dybala, mengklaim, striker Juventus itu memiliki peluang yang sangat besar untuk angkat kaki dari Allianz Stadium di bursa transfer musim panas ini.

Dybala baru-baru ini dikaitkan dengan Atletico Madrid, yang tengah sibuk mencari pengganti Antoine Griezmann. Bintang Prancis itu membuat pengumuman mengejutkan dengan akan meninggalkan Los Rojiblancos di akhir musim.

Dybala dinilai paling pas untuk menjadi suksesor Griezmann di Atletico. Gustavo tak menampik potensi merambah kancah La Liga Spanyol.



"Besar peluang Paulo angkat kaki dari Juventus. Dia perlu perubahan, ada banyak pemain yang tak nyaman di klub," ujar Gustavo kepada Futbolemiko .

Suadara Dybala ini juga mengungkapkan, kepergian sang penyerang bukan karena adanya disharmoni dengan Cristiano Ronaldo. Keduanya sejauh ini menjalin hubungan baik di Turin.

Lebih lanjut, Dybala mencari klub yang bisa membuatnya punya peluang bermain lebih besar di timnas agar dapat bermain di ajang Copa America.

Pemain internasional Argentina ini dibanderol harga mencapai €100 juta. Selain Atletico, klub lokal seperti Inter Milan juga diyakini tertarik meminang sang penyerang.
Blog, Updated at: 6:23:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN