judi online

Bukan Conte atau Sarri, Ini Pelatih Roma Musim Depan

Written By Gusion on Friday, May 17, 2019 | 1:37:00 PM


Bolaklik - Siapa pelatih AS Roma musim depan akhirnya terjawab. Seperti diberitakan Football Italia, Jumat (17/5/2019), Roma menunjuk Gian Piero Gasperini sebagai juru taktik Edin Dzeko dan kawan-kawan untuk mengarungi musim 2019-2020.

Gasperini yang kini membesut Atalanta akan dikontrak selama tiga tahun. Di setiap musimnya, eks pelatih Inter Milan itu akan menerima 2,5 juta euro atau sekira Rp40,4 miliar.

Penunjukan Gasperini otomatis menghentikan rumor Roma yang meminati pelatih lain. Sebelumnya, Roma disebut-sebut tertarik menjadikan salah satu dari Antonio Conte atau Maurizio Sarri sebagai pelatih mereka.

Ditunjuknya Gasperini sebagai pelatih Giallorossi –julukan Roma– bukanlah hal yang mengejutkan. Pelatih 61 tahun itu dalam beberapa musim terakhir menunjukkan kelasnya sebagai salah satu juru taktik terbaik di Italia.

Musim ini saja, dengan skuad seadanya, ia sanggup membawa Atalanta lolos ke final Coppa Italia. Tidak sampai di situ, La Dea –julukan Atalanta– juga sedang berjuang finis di posisi empat bersar Liga Italia 2018-2019, demi ambil bagian di Liga Champions 2019-2020.

Hingga kompetisi memasuki pekan 36, Atalanta duduk di posisi empat dengan koleksi 65 angka. Untuk finis di posisi empat, Duvan Zapata dan kawan-kawan hanya membutuhkan empat poin dari dua pertandingan tersisa.

Bahkan, Atalanta saat ini berada di posisi yang lebih baik ketimbang Roma. Serigala Ibu Kota asuhan Claudrio Ranieri kini duduk di tempat keenam dengan koleksi 62 angka, atau terpaut tiga poin dari Atalanta.
Blog, Updated at: 1:37:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN