judi online

Bukan Hanya Lampard, Bos Wardford Masuk Kandidat Manajer Chelsea

Written By Gusion on Thursday, May 16, 2019 | 2:17:00 PM


Bolaklik - Sejumlah nama manajer top disebut akan jadi kandidat manajer Chelsea pada musim depan. Salah satu nama yang kini disebut bakal jadi bos bagi David Luiz dan kolega adalah Javi Gracia.

Saat ini Chelsea masih dilatih oleh Maurizio Sarri. Namun, masa depan pria berusia 60 tahun tersebut sedang dalam ancaman. Sarri disebut akan dipecat pada akhir musim 2018/19. Sebab, ada beberapa kekacauan yang terjadi.

Terlepas dari sukses menembus empat besar klasemen akhir Premier League dan mencapai final Liga Europa, Sarri punya sejumlah masalah. Hubungannya dengan beberapa pemain penting di klub tidak bagus.

Jika gagal menjadi juara Liga Europa, maka posisi Sarri akan aman. Namun, jika gagal membawa The Blues meraih gelar juara Liga Europa, dia akan dilepas. Hubungan Sarri dengan direksi Chelsea kini juga sudah memburuk.

Dikutip dari Express, ada beberapa nama yang masuk dalam daftar kandidat manajer baru Chelsea. Salah satunya adalah Javi Gracia. Pria asal Spanyol tersebut kini tercatat sebagai manajer Watford.

Pada musim 2018/19, Javi Gracia membawa Watford berada di posisi ke-11 klasemen Premier League. Hasil itu dinilai cukup bagus menilik materi pemain Watford yang biasa-biasa saja. Tapi, bukan itu prestasi terbaik Javi Gracia.

Capaian terbaik Javi Gracia adalah mampu membawa Watford melaju hingga final Piala FA. Pada laga final yang digelar Sabtu (18/5) mendatang, Watford akan melawan Manchester City.

Selain itu, Javi Gracia juga pernah punya torehan membanggakan. Manajer berusia 49 tahun mampu meraig gelar Manajer of the Month Premier League pada bukan Agustus lalu. Saat itu, Javi Gracia membawa Watford menang empat laga beruntun.

Javi Gracia bukan satu-satunya nama yang masuk dalam daftar kandidat manajer baru Chelsea. Satu nama lain yakni Frank Lampard, yang merupakan legenda klub. Frank Lampard kini sedang meniti karir sebagai manajer.

Frank Lampard menunjukkan kinerja yang apik bersama Derby County. Saat ini, Lampard sedang berjuang untuk membawa Derby County lolos ke Premier League musim depan.
Blog, Updated at: 2:17:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN