judi online

Bursa Transfer, Chelsea Diminta Fokus Perbaiki Satu Sektor Penting

Written By Gusion on Saturday, May 18, 2019 | 6:43:00 AM

Bolaklik-Chelsea telah melakukan gonta-ganti penyerang, tapi produktivitas dalam urusan mencetak gol masih belum memuaskan. Alan Smith yang dulunya pernah menjadi striker Manchester United meyakini bahwa The Blues harus berfokus pada sektor tersebut.

Antonio Conte mendepak Diego Costa, penyerang andalannya di musim 2016/2017, untuk digantikan dengan Alvaro Morata. Namun, pemain yang diboyong dari Real Madrid tersebut tidak memberikan dampak sesuai harapan.

Enam bulan berselang, Chelsea merekrut Olivier Giroud dari Arsenal untuk bersaing dengan Morata di lini depan. Sayangnya, penyerang asal Prancis tersebut bukanlah jawaban yang selama ini The Blues cari-cari.



Masalah lalu berlanjut ke era Maurizio Sarri. Kalau bukan karena Eden Hazard, maka jumlah gol Chelsea pada musim ini akan benar-benar sedikit. Alhasil, klub asal London itu memutuskan untuk memboyong Gonzalo Higuain dari Juventus dengan status pinjaman.

Sebagaimana yang diketahui, Higuain merupakan penyerang andalan Sarri saat keduanya masih berada di Napoli. Sayangnya harapan tidak terwujud. Sejak bergabung, striker asal Argentina itu hanya mampu menyarangkan lima gol dari 14 penampilan di Premier League.

Sarri berulang kali memberikan garansi bahwa Higuain akan bersinar pada musim depan. Sebab ia yakin bahwa Higuain butuh waktu untuk beradaptasi. Tapi Alan Smith tidak sepakat, dan meyakini bahwa The Blues harus segera mencari penggantinya.

"Posisi penyerang tengah adalah area yang sedang saya pikirkan. Saya tidak yakin Gonzalo Higuain adalah jawabannya, dia kurang bergerak, dan Maurizio Sarri sepertinya tidak memercayai Olivier Giroud," tutur Smith kepada Sky Sports.
Blog, Updated at: 6:43:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN