judi online

Cerita Sang Juara, Guardiola Larang Staf Pantau Skor Liverpool

Written By Linda on Monday, May 13, 2019 | 1:11:00 PM


Bolaklik - Manajer Manchester City, Jose Guardiola punya aturan tegas pada pekan ke-38 Premier League musim 2018/19. Semua anggota tim, termasuk staf pelatih, dilarang untuk mengintip laga laga di tempat lain.

Pekan ke-38 Premier League jadi momen yang menegangkan dan menentukan bagi Man City. Sebab, mereka masih bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan gelar juara Premier League musim 2018/19 ini.

Kedua tim hanya terpaut jarak satu poin saja di klasemen. Segala kemungkinan bisa terjadi pada pekan terakhir, saat Man City berjumpa Brighton dan ketika Liverpool menjamu Wolverhampton di Anfield.

Hanya Ingin Fokus

Agar bisa mendapatkan informasi ihwal hasil laga Liverpool melawan Wolves, anggota tim Man City bisa melakukan dengan mudah. Mereka bisa mengintip dari gawai atau memakai alat bantu komunikasi untuk mendapatkan informasi dari pihak lain.

Namun, seperti dikutip dari The Sun, Guardiola melarang segala jenis alat komunikasi dipakai oleh tim pada saat laga melawan Brighton digelar. Manajer berusia 48 tahun melarang semua elemen tim meng-update skor laga Liverpool lawa Wolves.

"Pep Guardiola sangat tegas. Dia tidak ingin kami tahu apa yang terjadi pada laga Liverpool," ucap seorang sumber dari Man City kepada The Sun.

"Guardiola hanya ingin semua orang fokus dan kosentrasi pada kinerja mereka sendiri dan memenangkan laga yang di hadapi. Dia sangat ketat dan dia berkata: Kami di sini tidak akan bicara soal Liverpool," sambung sumber tersebut.

"Tidak ada yang membuka ponselnya untuk melihat hasil pertandingan Liverpool," tegasnya.
Blog, Updated at: 1:11:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN