judi online

Chelsea Tak Akan Jadi Lemah Meski Ditinggal Hazard

Written By Gusion on Friday, May 17, 2019 | 6:14:00 AM

Bolaklik-  Eks winger Chelsea Shaun Wright-Phillips meyakini hengkangnya Eden Hazard tak akan melemahkan skuat The Blues.

Kontrak Hazard bersama Chelse akan berakhir pada 2020 mendatang. Tak ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontrak tersebut.

Ia justru memberikan sinyal kuat akang hengkang dari Stamford Bridge. Klub yang akan ia tuju kemungkinan besar adalah raksasa La Liga, Real Madrid.

Pihak Madrid sendiri sudah sering dikabarkan akan menjadikan Hazard sebagai superstar mereka berikutnya. Los Blancos juga disebut siap menggelontorkan dana besar untuk merekrutnya musim panas nanti.

Hazard sendiri mengaku sudah membuat keputusan soal masa depannya. Namun saat ini ia masih bungkam dan tak membeberkannya ke publik.



Pihak Chelsea berharap Hazard tetap bertahan di Stamford Bridge. Apalagi The Blues sekarang masih dilarang membeli pemain baru di dua bursa transfer ke depan.

Jadi akan mustahil bagi Chelsea untuk mencari penggantinya. Namun Wright-Phillips meminta The Blues agar tetap tak khawatir mereka akan jadi melemah jika ditinggalkan Hazard. Sebab mereka masih punya pemain lain yang bisa menggantikannya.

"Saya tidak berpikir larangan transfer akan menghambat Chelsea karena mereka memiliki cukup pemain di skuat mereka sekarang, dan mereka memiliki cukup pemain yang dipinjamkan, yang jelas-jelas berada di standar Premier League sehingga mereka dapat memanggil mereka kembali," cetusnya pada American Gambler.

"Jadi saya tidak berpikir larangan itu akan menghalangi mereka sebanyak itu. Kita lupa bahwa mereka memiliki sekitar 40 pemain yang dipinjamkan," tegas Wright-Phillips.

“Tentu saja tidak semua dari mereka layak mendapat tempat di tim Chelsea, tetapi ada banyak orang dengan potensi dan ini bisa menjadi awal dari karir seseorang dengan membawa mereka kembali dan memberi mereka kesempatan bermain dalam tim, dan mungkin bahkan superstar Inggris berikutnya, atau superstar Prancis atau Belgia ada di tangan kita," serunya.




Cesar Azpilicueta sebelumnya meminta klubnya untuk siap dengan semua kemungkinan terburuk mengenai masa depan Hazard. Azpilicueta menilai timnya harus siap berpisah dengan sang playmaker pada musim panas nanti.

"Ia [Hazard] tidak diragukan lagi sudah menjadi pemain yang sangat penting bagi kami," tutur sang bek kepada Sky Sports.

"Kami berdua bergabung dengan klub ini di waktu yang bersamaan, dan tentu saja kami ingin ia bertahan bersama kami. Akan tetapi kami haurs menghormati apapun keputusan yang akan ia buat nanti."
Blog, Updated at: 6:14:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN