judi online

Comeback-Comeback Fenomenal di Sejarah Bundesliga

Written By Gusion on Saturday, May 18, 2019 | 6:41:00 AM

Bolaklik-Seperti yang Bolaneters ketahui, sepakbola merupakan olahraga penuh drama. Banyak momen-momen luar biasa tercipta di dunia sepakbola yang selalu membuat para penontonnya ketagihan.

Salah satu drama terbaik dalam dunia sepakbola adalah sebuah comeback. Ya, bagaimana sebuah tim yang tertinggal dahulu namun berhasil membalikkan kedudukan di akhir laga selalu berhasil menghadirkan suasana tak tergantikan bagi para penikmat sepakbola.

Sama seperti di belahan dunia lainnya, Para penggemar Bundesliga telah menjadi saksi aksi-aksi kebangkitan yang paling fenomenal dalam sejarah sepak bola Jerman. Ada sejumlah laga comeback di Bundesliga yang mungkin masih sulit dipercaya hingga hari ini.

Penasaran laga-laga comeback mana yang masuk kategori comeback legendaris di Bundesliga? Simak selengkapnya di bawah ini.


Musim 2010/11 baru saja dimulai namun determinasi dan semangat juang sudah ditunjukkan anak-anak asuh Thomas Tuchel bersama Mainz. Pada pekan ke-2, mereka bertandang ke Volkswagen Arena untuk melawan Wolfsburg yang saat itu dilatih oleh Steve McCLaren.

The Wolves masih diperkuat beberapa pemain yang membawa mereka menjadi juara Bundesliga dua musim sebelumnya, termasuk duet maut Edin Dzeko dan Grafite. Hasilnya, dalam waktu 30 menit saja, mereka sudah unggul 3-0 melalui dua gol Dzeko dan satu gol Diego Ribas.

Namun Mainz berhasil bangkit dan mengejar defisit tiga gol melaui gol-gol dari Duncan, Elkin Soto, dan André Schürrle. Striker asal Hungaria, Ádám Szalai, akhirnya menyempurnakan comeback Mainz dan meraih tiga angka penuh di kandang Wolfsburg.

Blog, Updated at: 6:41:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN