judi online

Dianggap Seperti Pele, Keluarga Glazer Veto Penjualan Anthony Martial

Written By Gusion on Thursday, May 16, 2019 | 6:10:00 AM

Bolaklik- Manchester United nampaknya batal akan melego Anthony Martial di musim panas nanti. Pemilik mereka, keluarga Glazer memveto rencana Ole Gunnar Solskjaer untuk menjual sang penyerang di musim panas nanti.

Martial dalam dua bulan terakhir kembali menjadi sorotan di Manchester United. Penyerang asal Prancis itu kembali kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lini serang MU.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan emosi jiwa terhadap Martial. Ia menilai sang striker tidak punya etos kerja yang bagus sehingga ia mulai mempertimbangkan menjual Martial di musim panas nanti.

Namun dilansir The Mirror, Solskjaer tidak bisa mendepak sang penyerang di musim panas nanti. Pasalnya pihak keluarga Glazer tidak mengijinkan sang pemain meninggalkan Old Trafford.



Menurut laporan tersebut, Solskjaer sudah dikontak oleh Joel Glazer mengenai keinginannya untuk tidak menjual Martial.

Di mata Joel Glazer, Martial merupakan pemain yang memiliki potensi yang besar. Ia bahkan menyamakan Martial seperti Pele bagi skuat Manchester United.

Untuk itu putra Malcom Glazer itu sudah meminta Solskjaer mengurungkan niatnya dan fokus untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya musim depan.



Manchester United sendiri juga dipastikan bakal sulit menjual Martial di musim panas nanti. Pasalnya sang pemain baru saja meneken kontrak baru di Old Trafford.

Beberapa bulan yang lalu, Martial meneken kontrak berdurasi panjang di Old Trafford. Sang striker akan bertahan di Manchester United hingga tahun 2023 mendatang.

Dengan kontraknya yang masih panjang, tidak banyak klub yang bisa membayar mahar transfer Martial sehingga sang striker diperkirakan tidak akan beranjak dari Old Trafford di musim panas nanti.
Blog, Updated at: 6:10:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN