judi online

Dipuji Jenius, Giliran Alexander-Arnold Balas Memuji Jurgen Klopp

Written By Gusion on Tuesday, May 14, 2019 | 3:29:00 PM


Bolaklik - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, memberikan pujian pada manajernya yakni Jurgen Klopp. Menurut pemain berusia 20 tahun, Klopp selalu membuat tim merasa santai dan tidak terbebani untuk meraih kemenangan.

Liverpool baru saja menuntaskan Premier League musim 2018/19. The Reds memang gagal juara. Namun, apa yang mereka lakukan mendapat banyak pujian. Sadio Mane dan kolega berada di posisi kedua dengan 97 poin, terpaut satu poin saja dari sang juara.

Masih ada satu laga yang akan dimainkan oleh Liverpool. Mereka akan berjumpa Tottenham Hotspur. Bukan di Premier League, tapi di final Liga Champions. Laga ini akan digelar pada Minggu (2/6) mendatang di Wanda Metropolitano.

"Apa yang dilakukan Trent Alexander-Arnold [dengan sudut cepatnya lawan Barcelona] adalah salah satu momen paling jenius yang pernah saya lihat dalam sepakbola selama saya masih hidup," puji Klopp seperti dilansir Goal International beberapa waktu lalu.

Dan, kini giliran Alexander-Arnold yang memberikan pujian pada Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman tersebut dinilai sebagai sosok yang penting bagi klub. Saat klub sedang dilanda rasa tegang, Jurgen Klopp selalu mampu mencairkan suasana.

"Dia membantu kami untuk tetap merasa santai sebelum pertandingan, untuk tidak selalu melakukan hal-hal yang serius," ucap Alexander-Arnold pada Liverpool Echo.

"Kami tahu bahwa, mungkin sejak bulan Desember, media mengabarkan pada kami bahwa ini akan jadi persaingan dua tim saja. Tapi, dia membuat kami hanya fokus pada diri kami sendiri," sambung pemain berusia 20 tahun tersebut.

Alexander-Arnold menambahkan, Jurgen Klopp juga telah menyuntikkan motivasi ekstra kepada para pemain. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut mampu membuat pemain selalu percaya diri ketika masuk lapangan untuk bertanding.

"Klopp terus mendorong kami untuk bermain dengan cara kami dan yakin bahwa kami cukup baik untuk memenangkan setiap pertandingan tanpa merasa ada tekanan 'Anda harus menang'."

"Dia menekankan pada kinerja tim sendiri, mentalitas ketika masuk ke lapangan. Saya pikir, itu telah membantu tim untuk lebih santai dan terus meningkat. Kami berusaha melakukan yang terbaik untuknya, begitu juga dengannya dan para fans," tutup Alexander-Arnold.

Blog, Updated at: 3:29:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN