judi online

Disebut akan Tinggalkan Juventus, Begini Respon Massimiliano Allegri

Written By Gusion on Tuesday, May 14, 2019 | 6:13:00 AM

Bolaklik-  Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri buka suara terkait rumor kepergiannya dari Turin. Allegri mengakui bahwa saat ini ia belum membuat keputusan apakah ia akan bertahan atau pergi dari Juventus.

Allegri sudah lima musim menangani Si Nyonya Tua. Dalam tiga tahun terakhir, prestasi pelatih 51 tahun itu sebenarnya tidak begitu buruk, di mana ia sudah memenangkan lima gelar Serie A dan empat gelar Coppa Italia bagi tim asal Turin tersebut.

Namun belakangan ini Allegri diberitakan mulai mempertimbangkan untuk pergi dari Turin. Ia disebut mendapatkan tawaran yang besar untuk melatih PSG di musim panas nanti.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor ini, Allegri membeberkan bahwa ia masih belum mengambil keputusan apapun terkait masa depannya. "Saya masih memiliki satu tahun lagi dalam kontrak saya di sini," ujar Allegri kepada Sky Italia.



Meski menghormati kontraknya di Juventus, Allegri menegaskan bahwa ia masih tidak mau memberikan garansi apa-apa bahwa ia akan bertahan di Turin musim depan.

Ia menyebut ada beberapa hal yang perlu ia diskusikan terlebih dahulu dengan Manajemen Juventus terkait kelangsungan klub di masa depan.

"Saya rasa cukup penting untuk menganalisis musim ini dan juga musim depan. Kami harus memiliki gambaran yang jelas untuk musim depan dan juga memberikan penilaian yang sangat jelas."
Blog, Updated at: 6:13:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN