judi online

Eden Hazard Minta Chelsea Pertahankan Sarri

Written By Gusion on Tuesday, May 14, 2019 | 6:13:00 AM

Bolaklik-  Eden Hazard menyarankan pada Chelsea agar mereka tetap bertahan bersama dengan Maurizio Sarri musim depan.

Sarri direkrut oleh Chelsea pada musim panas 2018 kemarin. Ia dikontrak hingga tahun 2021 mendatang.

Akan tetapi masa depannya bersama The Blues di Stamford Bridge saat ini tidak jelas. Hal itu tidak lepas dari kinerjanya yang dinilai kurang apik selama menangani klub milik Roman Abramovich tersebut.

Sarri memang berhasil membawa Chelsea finis di peringkat tiga klasemen, plus membawa mereka masuk final Liga Champions. Meski demikian masa depannya tetap menjadi teka-teki.



Sejauh musim ini berjalan, banyak fans yang kerap mengkritik taktik 'Sarriball' milik manajer asal Italia tersebut. Meski demikian, Hazard merasa bahwa Chelsea harus tetap mempertahankan Sarri.

Sebab ia merasa taktik itu memang cocok bagi Chelsea. Ia juga meyakini jika para pemain bisa sepenuhnya memahami taktik Sarri, mereka akan bisa bersaing melawan Liverpool dan Manchester City.

"Saya pikir jika mereka dapat mempertahankan filosofi yang sama dengan musim ini, tetap bermain sepakbola seperti yang kami coba lakukan musim ini, tetapi dengan cara yang lebih baik - itu saja," jawab Hazard ketika ditanya bagaimana klub meningkatkan kemajuan kedepannya.

"Ketika Anda melihat musim mereka jauh lebih baik daripada kami, Manchester City dan Liverpool. Jika kami ingin bersaing dengan mereka musim depan, kami perlu tampil lebih baik. Sesederhana itu. Kami perlu memenangkan pertandingan dalam sepakbola. Jika tidak, Anda dalam masalah," tegasnya seperti dilansir Goal International.
Blog, Updated at: 6:13:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN