judi online

Era Baru Juventus, Joao Cancelo dan Paulo Dybala Mungkin Bertahan

Written By Gusion on Saturday, May 18, 2019 | 6:42:00 AM

Bolaklik-Kepergian Massimiliano Allegri membuat Juventus harus mengubah strateginya di bursa transfer musim panas mendatang. Dua pemain, Joao Cancelo dan Paulo Dybala, diprediksi akan bertahan di Allianz Stadium.

Kabar mengenai kepergian Allegri diketahui setelah Juventus menyampaikan pernyataannya melalui situs resminya. Namun, pria asal Italia tersebut masih akan mendampingi Cristiano Ronaldo dkk dalam dua partai terakhir Serie A.

11 gelar yang diraih dari berbagai kompetisi dalam kurun waktu lima tahun mengakhiri perjalanan apik Allegri bersama Juventus. Hanya Liga Champions saja yang kurang. Tapi, ia pernah membawa sang raksasa Serie A tersebut mencapai final sebanyak dua kali.


Dengan kepergian Allegri, Juventus pun diyakini akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap strateginya pada bursa transfer musim panas mendatang. Sejumlah pemain yang diyakini bakalan hengkang bisa saja bertahan.

Paulo Dybala sempat dikabarkan masuk dalam daftar jual Juventus. Sang suksesor nomor 10 tersebut lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan pada musim ini lantaran performanya tidak kunjung membaik seperti sedia kala.

Selain itu, Joao Cancelo juga berulang kali dikabarkan akan didepak oleh Allegri. Bek asal Portugal itu memang handal dalam urusan menyerang, namun masih banyak PR pada sisi bertahannya. Dan Allegri disebut tak senang dengan itu.

Dilansir dari Calciomercato.com, keduanya diyakini telah ditarik keluar dari daftar jual Juventus musim panas nanti. Tapi sejumlah pemain penting lainnya dikabarkan akan menggantikan Dybala dan Cancelo dalam daftar tersebut.



Lebih lanjut, Juventus dikabarkan akan melepas salah satu penyerangnya, Mario Mandzukic. Pemain asal Kroasia itu kerap disebut sebagai salah satu andalan Massimiliano Allegri di lini depan karena keleluasaannya dalam mengisi banyak peran penting.

Seperti di musim kemarin, Mandzukic yang sejatinya kerap berperan sebagai penyerang tunggal diposisikan di sektor sayap. Kemampuan menyerang serta bertahan yang seimbang diyakini membuat Allegri tak bisa mengeluarkan namanya dari skuat utama.

Nama lain yang diprediksi akan pergi adalah Miralem Pjanic. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut juga disebut sebagai salah satu favorit Allegri, sementara sebagian dari publik menganggap dirinya gagal menunaikan tugasnya menggantikan Andrea Pirlo.

Alex Sandro dan Douglas Costa juga diprediksi bakalan hengkang karena permasalahannya masing-masing. Performa Sandro pada musim ini disebut jauh menurun, sementara Douglas Costa kerap bermasalah dengan cedera.

3
Blog, Updated at: 6:42:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN