judi online

Gabung Barcelona, Frenkie de Jong Tak Sabar Beri Umpan Lionel Messi

Written By Gusion on Thursday, May 16, 2019 | 9:43:00 AM


Bolaklik - Gelandang Frenkie de Jong balal menjadi pemain Barcelona pada musim 2019/20 yang akan datang. Dia pun mengaku sudah tidak sabar untuk segera memberikan umpan pada Lionel Messi.

Frenkie de Jong saat ini masih bermain untuk Ajax Amsterdam. Namun, beberapa waktu lalu, pihak Ajax sudah bersepakat dengan Barcelona. Frenkie de Jong dibeli oleh Barcelona dengan harga transfer 75 juta euro.

Pada musim terakhirnya di Ajax, Frenkie de Jong tampil cukup bagus. Pemain kelahiran Arkel tersebut memberikan gelar juara Eredivisie dan KNVB Beker untuk Ajax. Selain itu, Ajax juga lolos ke semifinal Liga Champions.

Diakui oleh Frenkie de Jong, salah satu daya tarik mengapa dia memilih pindah ke Barcelona adalah karena Lionel Messi. Sebenarnya, dia mendapat banyak tawaran dari klub lain. Tapi, Blaugrana yang jadi pilihannya.

"Saya sangat senang bisa melihat Lionel Messi menjalani latihan. Saya rasa, saya hanya perlu memberikan bola pada Messi [ketika bermain bersama]," ucap Frenkie de Jong dikutip dari Marca.

Sementara, Frenkie de Jong yakin tidak akan mengalami kendala yang cukup berarti bersama Barcelona. Meskipun akan ada tekanan yang lebih besar dibanding saat bermain untuk Ajax, dia akan tetap enjoy.

"Saya tidak akan mengubah apa pun yang saya miliki, saya juga tidak masalah dengan fokus saya. Saya ingin belajar banyak hal yang terbaik," sambung pemain berusia 22 tahun tersebut.

Frenkie de Jong meninggalkan Ajax dengan catatan manis. Sebab, dia mampu memberikan dua gelar juara untuk De Godenzonen. Musim 2018/19 jadi momen manis bagi Ajax. Mereka punya skuat yang kompetitif dan dihuni banyak pemain muda yang hebat.

Selain Frenkie de Jong, ada beberapa nama lain yang cukup menonjol. Kapten tim Matthijs de Ligt salah satunya. Dia juga jadi incaran banyak klub. Selain itu, ada juga nama David Nerez, Hakim Ziyech dan Donny van Beek.

"Kami memiliki tim yang untuk dengan standar khas Belanda. Kami bermain bola dengan bersenang-senang dan kami telah menjalani masa-masa yang luar biasa," tutup Frenkie de Jong.
Blog, Updated at: 9:43:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN