judi online

Gabung Barcelona, Griezmann Bisa Saja Disia-siakan Seperti Coutinho

Written By Gusion on Friday, May 17, 2019 | 10:26:00 AM


Bolaklik - Mantan pemain Barcelona, Carles Rexach tidak terlalu bersemangat menyambut kehadiran Antoine Griezmann ke Camp Nou. Dia cemas kemampuan Griezmann bisa terbuang begitu saja karena kondisi skuat Barca yang sudah sangat bagus.

Beberapa hari lalu, Griezmann mengumumkan secara langsung bahwa dia tak akan lagi berkostum Atletico Madrid musim depan. Dia mengakhiri lima tahun bersama klub tersebut untuk menghadapi tantangan baru di klub lain.

Memang klub baru Griezmann belum dipastikan, hanya kabarnya dia sudah hampir pasti hengkang ke Camp Nou. Dia bisa jadi tambahan kekuatan yang sempurna untuk Barcelona.

Isu Griezmann ke Barcelona ini sebenarnya sudah jadi bahasan utama di akhir musim lalu. Kala itu, sebelum Piala Dunia 2018, Barcelona disebut sedang berusaha mati-matian mengejar Griezmann.

Beberapa pemain Barca, mulai dari Lionel Messi sampai Gerard Pique, juga telah menyuarakan pendapat mereka soal Griezmann. Barca terang-terangan siap menyambut Griezmann.

Biar begitu, Griezmann justru memutuskan bertahan di Atletico Madrid. Hanya beberapa hari sebelum Piala Dunia dimulai, dia mengumumkan keputusan tersebut sudah bulat.

"Sebagai pesepak bola, dia punya kualitas bagus, tetapi saya tidak terlalu suka dengan apa yang terjadi tahun lalu soal apakah dia akan bertahan atau pergi," tutur Rexach kepada Marca.

"Saya kira, terkadang di dalam hidup ketika kereta itu datang dan anda tidak menaikinya maka kesempatan sudah hilang."

Hal senada juga disampaikan oleh Juan Manuel Asensi, mantan pemain Barca lainnya. Dia cemas Griezmann tidak akan mendapatkan tempat di Barcelona yang sudah dipenuhi pemain bintang.

"Satu-satunya hal yang membuat saya khawatir adalah ego dia, sebab ketika dia datang ke Barcelona, dia harus bermain dengan ego [Lionel] Messi dan [Luis] Suarez, dan dia bisa jadi seperti [Philippe] Coutinho," tandasnya.

Maksud Asensi ini adalah kesulitan Philippe Coutinho sejak bergabung dengan Barcelona. Mantan pemain Liverpool itu tidak segera membuktikan diri, dan justru terus dikecam fans Barca. Antoine Griezmann bisa saja menghadapi masalah yang sama.
Blog, Updated at: 10:26:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN