judi online

Gareth Bale Ditawarkan Ke Tottenham Hotspur?

Written By Gusion on Wednesday, May 15, 2019 | 8:37:00 AM

Bolaklik-Jika jadi dipinjamkan ke Tottenham, Bale hanya akan menerima bayaran £250.000 per pekannya ditambah nilai peminjaman £10 juta.
Tottenham Hotspur dikabarkan ditawari peluang untuk merekrut kembali Gareth Bale dari Real Madrid, namun dengan status pinjaman seharga £10 juta.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah menepikan Bale dalam dua skuat terakhirnya dan mengisyaratkan kalau sang winger tidak masuk rencana dirinya untuk musim mendatang. Mau tidak mau, pemain asal Wales itu harus mencari klub baru untuk mengamankan kariernya.

Zidane tampaknya rela melepas Bale demi mendapatkan winger Chelsea Eden Hazard atau bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.



Dilansir The Sun, pihak Los Blancos sudah menawarkan Bale ke Tottenham dengan status pinjaman. Raksasa La Liga Spanyol itu telah menyetujui jika Spurs hanya bisa membayar upah sang winger setengah dari yang diterimanya dari El Real, yakni sebesar £600.000 per pekannya.

Jika jadi bergabung ke Tottenham, Bale akan menerima bayaran £250.000 per pekannya ditambah nilai peminjaman sebesar £10 juta.

Tawaran itu kabarnya disambut pihak Spurs. Klub asal London itu sedang mendiskusikan terkait kemungkinan meminjam Bale, apalagi manajer Mauricio Pochettino ingin memperkuat skuat jelang kompetisi musim mendatang setelah tenang di dua bursa transfer sebelumnya.
Blog, Updated at: 8:37:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN