judi online

Giorginio Wijnaldum: Liverpool Pantas Akhiri Musim Dengan Trofi Juara

Written By Gusion on Thursday, May 16, 2019 | 6:13:00 AM

Bolaklik- Gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum berambisi untuk memenangkan trofi juara Liga Champions musim ini. Wijnaldum menyebut timnya sudah tampil luar biasa sepanjang musim sehingga mereka layak mendapatkan trofi juara.

Liverpool sendiri berhasil tampil gemilang sepanjang musim ini. Mereka nyaris memenangkan gelar Premier League, namun sayang mereka kalah satu poin dari Manchester CIty sehingga sang juara bertahan berhasil mempertahankan gelar juara mereka.

Liverpool sendiri masih berpeluang mengakhiri musim dengan trofi juara. Mereka akan menghadapi Tottenham Hotspurs di final Liga Champions pada awal Juni nanti.

Wijnaldum percaya dengan semua usaha yang mereka lakukan, Liverpool pantas memenangkan trofi juara tersebut. "Secara keseluruhan, saya rasa kami menjalani musim ini dengan baik dan saya rasa kami harus memenangkan gelar juara agar membuat musim kami komplit," buka Wijnaldum di situs resmi Liverpool.



Wijnaldum percaya bahwa timnya sudah beramin dengan sangat baik sejak awal musim kompetisi 2018/2019 ini.

Untuk itu ia percaya timnya layak menyandang gelar juara Liga Champions sebagai upah dari kerja keras mereka sepanjang musim ini.

"Akan sangat menyedihkan ketika kami mengakhiri musim ini tanpa gelar juara, terutama karena say arasa kami bermain dengan konsisten musim ini. Kami bermain dengan sangat baik dan saya rasa kami pantas mendapatkan trofi juara itu."
Blog, Updated at: 6:13:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN