judi online

Ini Penyebab Manchester United Terpuruk versi Wayne Rooney

Written By Gusion on Saturday, May 18, 2019 | 6:36:00 AM

Bolaklik- Mantan penyerang Manchester United, Wayne Rooney punya analisis terkait keterpurukan mantan timnya musim ini. Rooney percaya bahwa tidak ada sosok yang ditakuti di skuat Setan Merah saat ini sehingga para pemain bisa berleha-leha.

Manchester United sendiri mengalami salah satu musim terburuk dalam sejarah klub mereka tahun ini. Selain tidak memenangkan satupun trofi juara, Setan Merah juga finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL, sehingga mereka gagal bermain di Liga Champions.

Sejumlah pakar menilai salah satu penyebab MU terpuruk adalah performa para pemain yang kurang maksimal. Pemain-pemain seperti Paul Pogba, Alexis Sanchez, Anthony Martial dan Romelu Lukaku dinilai kerap bermalas-malasan sehingga tidak mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Rooney sendiri mengamini anggapan tersebut, karena menurutnya para pemain MU saat ini terlalu berleha-leha. "Saya rasa para pemain butuh seseorang yang harus mereka takuti," buka Rooney kepada Wayne Rooney Podcasts.



Rooney percaya bahwa tidak adanya sosok yang ditakuti di skuat MU membuat para pemain MU tidak terpacu untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di dalam tim.

Ia percaya jika para pemain memiliki rasa takut terhadap pelatih mereka, maka mereka akan terpacu untuk bermain lebih baik di setiap pertandingan karena mereka tidak mau dapat semprot dari pelatih mereka.

"Mereka harus takut kepada Ole Gunnar. Mereka juga harus takut kepada Michael Carrick, di mana mereka harus hormat kepada mereka dan juga takut terhadap mereka."
Blog, Updated at: 6:36:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN