judi online

Ini Satu-satunya Penyesalan Liverpool Setelah Gagal Menjuarai Premier League Musim Ini

Written By Linda on Monday, May 13, 2019 | 1:59:00 PM


Bolaklik - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher menjelaskan satu penyesalan utama tim The Reds dan Jurgen Klopp setelah dipastikan gagal jadi juara Premier League musim ini. Liverpool harus mengakui keunggulan Manchester City yang sukses merebut trofi.

Man City sukses mempertahankan gelar juara mereka setelah mengalahkan Brighton 4-1 pada laga pamungkas Premier League musim 2018/19, Minggu (12/5) malam WIB. Pasukan Pep Guardiola ini membungkus trofi dengan 98 poin.

Liverpool, sayangnya, finis di peringkat kedua dengan 97 poin. Meski hanya satu kali menelan kekalahan musim ini, The Reds ternyata masih belum mampu mengalahkan Man City dalam pemburuan trofi.

Skuat Liverpool boleh mengatakan bmereka menutup musim dengan kepala tegak, tetapi Carragher yakin ada satu penyesalan utama mereka. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Penyesalan Besar

Liverpool sudah menjalani musim yang luar biasa. Mereka hanya satu kali kalah sepanjang musim ini: ketika melawat ke Etihad Stadium. Lalu, Mohamed Salah dan Sadio Mane sukses meraih Golden Boot. Alisson Becker mendapatkan Golden Gloves. Andrew Robertson dan Trent Alexander-Arnold mengoleksi jumlah assists terbanyak.

"Liverpool punya seoran pelatih optimis dan dia akan merasa bahwa dia bisa jadi penantang lagi musim depan. Namun, jika Man City tetap mendapatkan 96, 98, atau 100 poin, sangat sulit menghentikan mereka," kata Carragher kepada Metro.

"Satu-satunya hal yang bisa ditoleh Liverpool dengan penyesalan adalah ketika mereka gagal mengalahkan Man City. Anda tidak bisa mengharapkan tim lain untuk mencuri poin dari Man City jika anda tidak melakukannya sendiri."

"Liverpool hanya bisa mencuri satu dari enam poin laga melawan Man City," sambung dia.
Blog, Updated at: 1:59:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN