judi online

Inilah Wasit yang Akan Pimpin Final Tottenham vs Liverpool

Written By Gusion on Wednesday, May 15, 2019 | 6:35:00 AM

Bolaklik-Badan sepak bola Eropa UEFA telah resmi menunjuk Damir Skomina untuk memimpin partai final Liga Champions musim ini antara Tottenham Hotspur vs Liverpool.

Partai final ini akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid pada Sabtu, 1 Juni malam waktu setempat atau Minggu, 2 Juni dini hari waktu Indonesia.

Sebelumnya, Skomina sempat memimpin partai final Liga Europa 2017 antara Manchester United vs Ajax serta laga Piala Super Eropa 2012 antara Chelsea dan Atletico Madrid.



Nantinya, Skomina akan ditemani oleh dua kompatriotnya asal Slovenia, yakni Jure Praprotnik and Robert Vukan. Sementara wasit asal Spanyol, Antonio Mateu Lahoz bertindak sebagai ofisial keempat.

Pengadil asal Belanda, Danny Makkelie akan memimpin tim VAR (Video Assistant Referee} dengan didukung oleh Pol van Boekel, Felix Zwayer, dan Mark Borsch.

Sementara itu, wasit asal Italia, Gianluca Rocchi mendapat kesempatan untuk mengadili partai final Liga Europa antara Chelsea dan Arsenal di Baku, Azerbaijan pada 30 Mei mendatang.



Skomina telah memimpin empat pertandingan di Liga Champions musim ini, salah satunya ketika Liverpool mengalahkan Napoli 1-0 di laga terakhir babak penyisihan grup.

Laga lain yang diadili Skomina adalah pertemuan PSG kontra Manchester United di leg kedua babak 16 besar. Dalam laga ini ia membuat keputusan kontroversial.

Di detik-detik akhir pertandingan, Skomina memberikan hadiah penalti kepada United setelah Presnel Kimpembe dianggap handball di kotak terlarang.

Penalti yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Marcus Rashford itu mengantarkan United lolos ke perempat final.
Blog, Updated at: 6:35:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN