judi online

Jadi Incaran Manchester United, West Ham Pesimis Pertahankan Declan Rice

Written By Linda on Monday, May 13, 2019 | 5:56:00 PM


Bolaklik - Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini angkat bicara terkait rumor ketertarikan Manchester United terhadap Declan Rice. Pellegrini mengaku tidak yakin bisa mempertahankan sang pemuda dari kejaran raksasa Premier League tersebut.

Pemain berusia 20 tahun itu menjadi salah satu pemain yang paling konsisten di lini tengah The Hammers. Ia tercatat hanya absen empat kali dari total 38 pertandingan yang dimainkan West Ham di ajang Premier League musim ini.

Berkat performanya yang apik, Rice mendapatkan panggilan pertamanya di Timnas Inggris pada bulan Maret silam. Penampilannya tersebut dikabarkan membuat Manchester United terpikat dan ingin memilikinya di bursa transfer yang akan datang.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar ini, begini jawaban sang pelatih. "Saya rasa itu mustahil, karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ujar Manuel Pellegrini kepada Sportsmole.

Pemain Berkualitas


Pellegrini mengakui bahwa wajar saja jika tim-tim papan atas Inggris seperti Manchester United jatuh hati pada pemain mudanya tersebut.

Ia mengakui bahwa Rice punya kemampuan di atas rata-rata dan ia punya potensi untuk menjadi lebih baik lagi di masa depan, sehingga banyak tim terpesona akan kemampuan yang ia miliki.

"Dia [Rice] merupakan seorang pemain yang menjalani musim yang brillian. Dia masih berusia 20 tahun dan ia merupakan pemain asal Inggris yang memiliki banyak sekali kualitas."
Blog, Updated at: 5:56:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN