judi online

Jadi Salah Satu Top Scorer, Aubameyang Punya Pesan untuk Skuat Arsenal

Written By Linda on Monday, May 13, 2019 | 1:48:00 PM


Bolaklik - Pierre-Emerick Aubameyang sukses membawa pulang Golden Boot alias sepatu emas Premier League musim ini lewat 22 gol yang sudah dia catatkan sepanjang musim. Dia puas dengan penghargaan pribadi tersebut, tetapi memilih untuk memuji rekan-rekan setimnya.

Musim 2018/19 ini begitu ketat. Sudah lama tidak ada top scorer bersama, dan musim ini ada tiga pemain yang mendapatkan sepatu emas. Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Aubameyang sama-sama mendapatkan Golden Boot.

Sayangnya, keberhasilan Aubameyang itu berbanding terbalik dengan Arsenal. The Gunners dipastikan gagal menembus empat besar Premier League, yang artinya harus mati-matian berusaha menjuarai Liga Europa.

Bagaimana pendapat Aubameyang soal situasi ini?

Diam-Diam Saja


Torehan 22 gol di Premier League itu berarti Aubameyang telah membungkus 30 gol untuk Arsenal di semua kompetisi musim ini. Dengan satu laga sisa di final Liga Europa, dia ingin golnya bertambah untuk membantu Arsenal jadi juara.

Soal apakah rekan setimnya tahu bahwa dia bersaing untuk meraih Golden Boot, Aubameyang berkata: "Ya mereka tahu itu. Saya? Saya tidak mengatakan apa pun sebab saya tidak mau mereka hanya fokus kepada saya," tegasnya dikutip dari Metro.

"Saya adalah pemain tim dan jika saya tidak mencetak gol, itu tidak masalah. Biar begitu saya berhasil mencetak gol dan saya senang untuk itu. Saya berterima kasih pada tim."
Blog, Updated at: 1:48:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN