judi online

Juan Mata: Manchester United Sangat Mengecewakan!

Written By Gusion on Tuesday, May 14, 2019 | 6:21:00 AM

Bolaklik-  Juan Mata tak bisa menahan kekecewaannya terhadap performa Manchester United di berbagai ajang pada musim ini. Terutama dengan bagaimana mereka mengakhiri perjalannya dengan torehan yang sangat buruk.

Manchester United memulai musim 2018/2019 ini dengan beberapa torehan apik di tahun sebelumnya. Skuat asuhan Jose Mourinho itu mungkin tidak meraih trofi apapun, tapi setidaknya mereka berhasil finis sebagai runner-up di ajang Premier League dan FA Cup.

Setelah menetapkan standarnya, harapannya The Red Devils bisa mempertahankan, atau bahkan meningkatkan performa di musim berikutnya. Tapi yang terjadi justru sebaliknya, Manchester United terpuruk hingga Jose Mourinho harus kehilangan pekerjaannya.



Berbagai upaya dilakukan untuk mengembalikan Manchester United kembali dalam kondisi terbaik. Salah satunya dengan mengangkat Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti Mourinho. Langkah ini sempat dianggap berhasil karena diselimuti oleh serangkaian hasil positif.

Di tangan Solskjaer, Manchester United bahkan sempat berhasil menerobos empat besar klasemen Premier League. Namun dalam beberapa pekan terakhir, performanya kembali menurun sehingga fans harus ikhlas melihat tim kesayangannya finis di peringkat enam.

Pada pekan penutup, Manchester United menelan kekalahan atas Cardiff City yang sudah dipastikan turun ke ajang kasta kedua Inggris, Championship. Juan Mata selaku pemain mengaku sangat kecewa dengan pencapaian timnya tersebut.

"Kekalahan di pekan terakhir Premier League adalah cara terburuk untuk menyelesaikan musim yang tidak begitu bagus untuk semua orang yang menjadi bagian dari keluarga Manchester United," tutur Mata dalam personal blognya, dikutip dari Goal.
Blog, Updated at: 6:21:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN