judi online

Jurgen Klopp: Liverpool adalah Artikel yang Belum Rampung Ditulis

Written By Linda on Monday, May 13, 2019 | 11:19:00 AM


Bolaklik - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp melihat kegagalan menjadi juara Premier League tidak jadi akhir segalanya. Ibarat sebuah artikel, maka Klopp menyebut jika saat ini cerita tentang klubnya masih belum rampung ditulis.

Secara dramatis Liverpool gagal meraih gelar juara Premier League musim 2018/19. Liverpool sudah bermain dengan sangat bagus. Mereka hanya sekali kalah sepanjang musim di Premier League dan meraih 97 poin.

Namun, The Reds harus mengakui kalah dari Manchester City yang menjadi juara pada musim 2018/19. The Citizen unggul satu poin di klasemen akhir. Pasukan Pep Guardiola menjadi juara Premier League dengan meraih 98 poin.

Belum Rampung Ditulis

"Liverpool bukan sebuah tim yang rampung ditulis dan kami akan kembali lagi, 100 persen," ucap Jurgen Klopp di situs resmi klub.

Jurgen Klopp memang benar. Perjalanan Liverpool pada musim 2018/19 ini masih belum usai. Mereka memang gagal di ajang domestik dengan tak meraih satu gelar pun. Namun, masih ada satu gelar yang diperjuangkan.

Sadio Mane dan kawan-kawan masih harus menjalani satu laga final yakni di ajang Liga Champions. Pada final yang digelar di Wanda Metropolitano, The Reds akan berjumpa sesama tim asal Premier League yakni Tottenham.

"Liga Champions tentu akan sedikit berbeda. Saya tidak merasa Anda bisa berharap akan melaju ke final Liga Champions dua musim beruntun. Saya tidak mengatakan itu. Kami akan datang ke sana dengan 100 persen," tandas pria asal Jerman.
Blog, Updated at: 11:19:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN