judi online

Kalidou Koulibaly Makin Dekat dengan Manchester United?

Written By Gusion on Wednesday, May 15, 2019 | 6:39:00 AM

Bolaklik-Manchester United sepertinya akan mendapatkan tenaga baru di sektor pertahanan musim depan nanti. Sebab ada klaim yang berkata bahwa klub raksasa Premier League tersebut sudah sangat dekat dengan bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Nama Koulibaly sendiri sudah dikaitkan dengan Manchester United pada musim panas tahun 2018 lalu. Namun, hingga penutupan bursa transfer, rumor-rumor yang telah bertebaran tidak kunjung menjadi nyata.

Wajar bila Koulibaly menjadi buruan banyak klub-klub besar. Sejak tahun 2014, ia menjadi tumpuan utama Napoli di sektor pertahanan. Umurnya yang masih menyentuh angka 27 tahun itupun membuatnya diyakini sedang berada di masa puncaknya.



Tentu saja, Napoli tidak akan melepas pemain asal Senegal tersebut dengan harga murah. Kabarnya, sang runner-up Serie A itu tidak akan melepasnya jika tawaran dari sebuah klub tidak melebihi angka 75 juta pounds.

Itu bukan nilai yang kecil. Tapi sebuah klaim dari presenter talkSPORT, Andy Goldstein, menyatakan bahwa manajemen Manchester United sudah siap mengeluarkan uang sejumlah itu demi memboyong Koulibaly dari San Paolo.

"Soal Koulibaly, saya hanya mendengar kabar baik soal kedekatannya dengan United," tutur Goldstein, dikutip dari Daily Star.



Meskipun telah mematok harga, namun Napoli sendiri tampak enggan untuk melepas pemain andalannya tersebut. Oleh sang pelatih, Carlo Ancelotti, ia dianggap sebagai salah satu bek terbaik di dunia pada saat ini.

"Bek terbaik di dunia? Saya menganggapnya iya. Dan dia masih bisa berkembang. Dia senilai 150 juta euro dan tidak tersedia di bursa transfer" klaim Ancelotti belum lama ini.

"Kontrak Koulibaly berakhir di tahun 2023, pada tahun 2021 ada klausul 150 juta euro tapi Napoli tak ingin menjualnya, sang presiden [Aurelio De Laurentiis] tak ingin menjualnya," tandasnya.
Blog, Updated at: 6:39:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN