judi online

Kalidou Koulibaly Masih Jadi Prioritas Manchester United

Written By Gusion on Wednesday, May 15, 2019 | 6:27:00 AM

Bolaklik-Klub Premier League, Manchester United nampaknya belum menyurutkan minat mereka untuk Kalidou Koulibaly. Setan Merah dikabarkan masih memprioritaskan transfer bek tengah Napoli itu di musim panas nanti.

Koulibaly pertama kali mencuat sebagai target transfer United di era Jose Mourinho. Sang bek disebut menjadi idaman pelatih asal Portugal itu karena kemampuan bertahannya yang di atas rata-rata.

Namun rumor ini sempat meredup di awal musim kemarin. Pasalnya Koulibaly memutuskan untuk menambah masa kontraknya di Napoli hingga tahun 2023 mendatang.

Dilansir The Mirror, United nampaknya belum menyerah untuk mendapatkan bek Timnas Senegal tersebut. Mereka bahkan dikabarkan akan melancarkan tawaran baru untuk sang bek dalam waktu dekat ini.



Laporan itu mengklaim Manchester United sama sekali tidak berpaling dari Koulibaly. Mereka bahkan menjadikan sang bek sebagai prioritas transfer mereka di musim panas nanti.

Ole Gunnar Solskjaer disebut sangat kecewa dengan performa bek tengah MU musim ini. Ia menilai mayoritas bek tengah MU tidak tampil dengan baik sehingga musim ini mereka kebobolan banyak sekali gol.

Solskjaer sendiri menginginkan bek kelas dunia hadir di timnya untuk memberikan dampak instan bagi pertahanannya. Ia percaya Koulibaly bisa menghadirkan sensasi itu dalam timnya.



Namun laporan yang sama mengklaim United harus bekerja keras untuk mendatangkan Koulibaly ke Old Trafford.

Napoli diberitakan sama sekali tidak tertarik melepaskan Koulibaly. Mereka percaya sang bek sudah menunjukkan performa yang luar biasa sehingga mereka enggan kehilangannya.

Jika United tetap ngotot ingin mendapatkan Koulibaly, maka mereka memaksa MU untuk memecahkan rekor transfer bek termahal dunia untuk mendapatkan Koulibaly.
Blog, Updated at: 6:27:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN