judi online

Karim Benzema: Striker Tidak Hanya Dinilai dari Gol!

Written By Gusion on Saturday, May 18, 2019 | 6:33:00 AM

Bolaklik-  Penyerang Real Madrid, Karim Benzema angkat bicara terkait perannya di Real Madrid musim ini. Benzema merasa puas dengan performanya, karena ia merasa bisa memberikan banyak kontribusi bagi timnya selain mencetak gol.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang mengecewakan bagi Real Madrid. Mereka gagal memenangkan satupun trofi juara musim ini, di mana mereka saat ini menempati peringkat 3 klasemen sementara La Liga, tertinggal 18 poin dari sang rival, Barcelona yang didaulat menjadi kampiun musim ini.

Meski timnya terpuruk, Benzema berhasil tampil menjadi salah satu pemain paling bersinar di skuat Real Madrid. Ia berhasil mengemas total 30 gol dari total 52 penampilan bersama Los Blancos musim ini.

Benzema sendiri menilai ia sudah melakukan pekerjaan yang bagus di Real Madrid musim ini. "Saya rasa seorang striker yang bagus tidak hanya membuat gol saja," buka Benzema kepada Quotidien.



Benzema percaya bahwa tugas seorang striker di sebuah tim tidak hanya untuk membuat gol bagi timnya.

Benzema percaya bahwa seorang striker harus bisa memberikan kontribusi yang menyeluruh untuk membantu timnya meraih kemenangan.

"Seorang striker harus tahu bagaimana ia berpartisipasi dalam sebuah pertandingan. Ia harus bisa membuka ruang, membantu timnya, berlari dan juga membuat peluang emas di saat yang krusial."
Blog, Updated at: 6:33:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN