judi online

Kena Embargo Transfer, Chelsea Tetap Bisa Beli Dua Pemain Ini

Written By Gusion on Saturday, May 18, 2019 | 6:26:00 AM

Bolaklik-Sebuah fakta menarik datang dari Chelsea. Klub Premier League itu diberitakan masih bisa membeli Gonzalo Higuain dan Mateo Kovacic di musim panas nanti kendati mereka terkena hukuman embargo transfer.

Chelsea beberapa waktu yang lalu mendapatkan hukuman embargo transfer dari FIFA. Mereka didakwa melakukan perekrutan pemain muda secara ilegal, sehingga mereka dihukum dua bursa transfer tidak boleh mendaftarkan pemain baru ke FIFA.

Chelsea tengah mengupayakan untuk banding ke pengadilan Arbitrase Olahraga. Namun banding mereka ini diperkirakan akan ditolak, setelah banding pertama mereka ditolak oleh FIFA.

Namun menurut laporan Goal International, jika banding Chelsea ditolak, mereka bisa melakukan dua pembelian spesial di musim panas nanti. Mereka bisa membeli Gonzalo Higuain dan Mateo Kovacic di musim panas nanti.



Menurut laporan Goal International itu, transfer kedua pemain ini akan menjadi transfer yang spesial. Pasalnya kedua pemain ini merupakan pemain pinjaman Chelsea musim ini.

Mateo Kovacic didatangkan dari Real Madrid pada musim panas 2018 kemarin. Ia dipinjam selama satu musim dari Real Madrid tanpa opsi pembelian permanen.

Sementara Gonzalo Higuain dipinjam dari Juventus pada bulan Januari 2019 kemarin, di mana Chelsea memiliki opsi pembelian permanen untuk sang striker.
Blog, Updated at: 6:26:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN