judi online

Lichtsteiner Indikasikan Segera Hengkang dari Arsenal

Written By Gusion on Wednesday, May 15, 2019 | 6:36:00 AM

Bolaklik-Bek kanan gaek Stephan Lichtsteiner memberikan indikasi bahwa dirinya akan meninggalkan Arsenal pada musim panas nanti, meski baru semusim memperkuat tim asal London tersebut.

Usai sekian lama menjadi andalan Juventus, Lichtsteiner memutuskan menerima pinangan Arsenal ketika kontraknya bersama Bianconeri berakhir pada musim panas tahun lalu. Lichtsteiner dikontrak Arsenal selama satu musim.

Namun Lichtsteiner tak menjadi pilihan utama di skuat Unai Emery. Hingga kini bek asal Swiss itu sudah bermain sebanyak 23 kali dengan seragam Arsenal di semua kompetisi.



Arsenal sejatinya memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Lichtsteiner selama satu musim. Namun bek 35 tahun itu sepertinya lebih memilih pergi dari Emirates Stadium pada musim panas ini.

"Saya melihat sulit untuk bertahan tapi kita akan ligat apa yang terjadi. Saya tak tahu apa pun. Satu-satunya yang terpenting saat ini adalah final Liga Europa," ungkap Lichtsteiner kepada London Evening Standard.

"Saya sangat ingin memenangi trofi ini dan membawa klub ini kembali ke level tertinggi, kembali ke Liga Champions dan meraih gelar penting," tambahnya.



Lebih lanjut, Lichtsteiner juga mengungkap penyesalannya perihal kegagalan Arsenal finis di empat besar klasemen Premier League musim ini.

"Kami terlalu banyak kehilangan poin dalam laga tandang. Kami juga sedikit tidak beruntung tapi kami harus menyalahkan diri kami sendiri," tutur Lichtsteiner.

"Pada akhirnya, tentu, dengan begitu banyak pertandingan serta Liga Europa dan semuanya, kami kehilangan sedikit energi di beberapa laga terakhir," tukasnya.

Dalam partai final Liga Europa musim ini, Arsenal akan menghadapi sesama tim asal London, Chelsea di Baku, Azerbaijan pada 30 Mei mendatang.

Blog, Updated at: 6:36:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN