judi online

Liverpool Diminta Beli Pemain Selevel David Silva, Siapa Dia?

Written By Gusion on Tuesday, May 14, 2019 | 3:39:00 PM


Bolaklik - Stan Collymore meminta mantan klubnya, Liverpool, untuk membeli pemain penting di bursa transfer musim panas yang akan datang. Salah satu pemain yang mendapat rekomendasi dari Stan Collymore adalah Ruben Neves.

Ruben Neves sudah membela Wolverhampton sudah mereka masih bermain di Divisi Championship. Pemain asal Portugal itu jadi kunci di lini tengah Wolves, di bawah komando pelatih Nuno Espirito Santo.

Wolves mengakhiri musim 2018/19 dengan berada di posisi ke-6 klasemen akhir Premier League. Capaian paling apik jika dibanding tim promosi lainya. Hasil apik ini tidak lepas dari peran Ruben Neves di lini tengah.

Stan Collymore menilai skuat Liverpool saat ini sudah cukup kompetitif untuk bisa bersaing. Namun, Jurgen Klopp juga perlu mendatangkan pemain baru agar tim makin kompetitif. Tentu saja pemain yang punya kualitas.

Ruben Neves adalah nama yang disodorkan oleh Stan Collymore. Pemain berusia 22 tahun tersebut dinilai punya kualitas layaknya David Silva di Manchester City. Ruben Neves juga masih muda dan bisa menjadi pilar masa depan The Reds.

"Jika Anda ingin menjadi juara di Eropa, maka Anda harus membeli pemain bintang. Tim-tim di penjuru Eropa akan melihat Ruben Neves pada tahun ini," buka Stan Collymore dikutip dari Stadium Astro.

"Dia adalah playmaker yang masuk dalam radar transfer beberapa klub, dia playmaker yang bagus. Dia tak mencetak gol sebanyak yang seharusnya, tapi itu hal lain. Neves adalah tipe pekan yang menempatkan bola di sepertiga akhir dan punya visi selevel David Silva," imbuh Stan Collymore.

Senada dengan Stan Collymore, Steve McMahon juga akan senang jika Liverpool mendapatkan Ruben Neves pada musim depan. Eks Liverpool tersebut menilai sosok Ruben Neves adalah pemain yang punya kemampuan untuk mengendalikan alur permainan.

"Dia adalah pemain yang menentukan. Dia bisa memperlambat permainan, dia juga bisa mengambil alih permainan, punya visi mengumpan dan mencetak gol. Dia adalah tipe pemain yang diinginkan oleh Jurgen Klopp," ucap Steve McMahon.

Ruben Neves belakangan memang disebut masuk dalam daftar belanja Liverpool. Selain itu, mantan pemain Valencia juga sukses memikat Manchester City dengan aksi gemilangnya. Sementara itu, Wolves disebut akan mematok harga mahal untuk para peminat jasa Ruben Neves.
Blog, Updated at: 3:39:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN