judi online

Liverpool Tak Jadi Juara Liga Inggris, Klopp: Itu Aneh!

Written By Linda on Monday, May 13, 2019 | 10:16:00 AM


Bolaklik - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, cukup kecewa dengan kegagalan tim asuhannya menjadi kampiun Liga Inggris pada musim 2018-2019. Juru taktik berpaspor Jerman itu menyatakan aneh melihat Liverpool yang tampil impresif sepanjang musim ini gagal mengangkat trofi Liga Inggris.

Kegagalan Liverpool untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini memang amatlah pahit jika menilik perjalanan mereka. Liverpool adalah satu-satunya tim yang menderita satu kekalahan dan tak pernah takluk di kandang pada musim ini tetapi itu belum cukup untuk menjadi juara.

Sebab, ada Manchester City yang sepanjang musim juga tampil tak kalah hebat dari Liverpool. Man City mungkin menderita empat kali kekalahan tetapi tim asuhan Josep Guardiola itu hanya dua kali imbang sepanjang musim ini.

Namun, fakta berkata sebaliknya karena Liverpool hanya mampu mengoleksi 97 poin. Tim asuhan Klopp itu berselisih satu poin dari Man City yang menjadi juara Liga Inggris musim ini.

“Luar biasa apa yang mereka (para pemain Liverpool) lakukan sepanjang musim dan hari ini adalah situasi yang aneh. Ini bagus tapi tidak seperti yang kami inginkan,” ujar Klopp, seperti yang dikutip dari BBC, Senin (13/5/2019).

Blog, Updated at: 10:16:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN