judi online

Lukaku Mengecewakan, Manchester United Mulai Rayu Robert Lewandowski

Written By Gusion on Friday, May 17, 2019 | 11:32:00 AM


Bolaklik - Manchester United disebut terus mengawasi situasi Robert Lewandowski yang masih terus menunda pembicaraan kontrak baru bersama Bayern Munchen. MU memandang Lewandowski sebagai pengganti sempurna Romelu Lukaku.

Mengutip Metro, beberapa media Jerman menyebut bahwa masa depan Lewandowski masih belum pasti. Striker asal Polandia ini masih belum juga menandatangani kontrak baru meski Baryern terus merayunya sejak awal musim.,

Lewandowski pernah bertengkar dengan Kingsley Coman bulan lalu, dan sejak itu hubungannya dengan Bayern belum juga membaik. Media jerman, Kicker mengklaim bahwa Bayern bakal menyuguhkan tawaran terakhir untuk Lewandowski pasca final DFB Pokal, 25 Mei mendatang.

Kontrak Lewandowski bakal berakhir pada 2021 mendatang, dan Bayern berharap memperpanjang kontrak tersebut, tetapi Lewandowski tidak sependapat.

Lewandowski masih belum menekan kontrak baru karena mulai mempertimbangkan ketertarikan MU dan PSG. Dia merasa sudah waktunya meninggalkan Bayern dan mencoba tantangan di tempat lain.

MU sudah cukup lama tertarik dengan kualitas Lewandowski, bahkan sejak Sir Alex Ferguson masih melatih. Kini, Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat opsi penyerangan mereka.

Setelah musim yang begitu buruk di 2018/19 ini, Solskjaer ingin mendatangkan pemain-pemain yang sesuai dengan kriterianya. Solskjaer tidak terlalu senang striker jangkung seperti Romelu Lukaku, dia lebih senang bermain cepat.

Terbukti, sejak melatih MU, Solskjaer lebih senang memainkan Marcus Rashford sebagai striker utama. Dia membentuk tim yang lebih banyak berlari saat menyerang lawan, juga permainan cepat yang mungkin tidak cocok dengan gaya bermain Lukaku.

Penjualan Lukaku sangat mungkin terjadi. Striker Belgia ini mulai didekati beberapa klub dari Italia, sepeti Inter Milan dan AC Milan. Lukaku sendiri pernah mengatakan sendiri mimpinya bermain di Serie A.

Menjual Romelu Lukaku untuk mendatangkan Robert Lewandowski tampaknya bisa jadi win-win solution untuk Manchester United. Kemampuan Lewandowski masih sangat bagus, khususnya dalam urusan mencetak gol.
Blog, Updated at: 11:32:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN