judi online

Manchester United Tak Lagi Kejar Alex Sandro, Kenapa?

Written By Gusion on Friday, May 17, 2019 | 9:24:00 AM


Bolaklik - Pada musim panas 2018 lalu, sempat santer berita soal kedekatan Manchester United dengan bek sayap andalan Juventus, Alex Sandro. Namun sepertinya klub raksasa Premier League itu tidak lagi tertarik untuk memboyongnya ke tanah Inggris.

Nama Alex Sandro menarik perhatian banyak klub besar pada musim perdananya membela Juventus. Kemampuannya dalam menyerang serta bertahan membuatnya langsung mendapatkan tempat di tim utama asuhan Massimiliano Allegri.

Tahun 2017 bisa dibilang baik untuknya. Pada saat itu, ia berhasil mengantarkan Juventus mencapai babak final Liga Champions. Bahkan, pada babak perempat final kontra Barcelona, ia sukses membatasi pergerakan Lionel Messi.

Semenjak itu, nama Alex Sandro kerap dikait-kaitkan dengan banyak klub besar Eropa seperti PSG dan juga Manchester United. Bahkan pada tahun 2018 kemarin, ia sempat dirumorkan jadi alat tukar untuk mendapatkan bek Real Madrid, Marcelo.

Di antara serangkaian rumor, Manchester United terlihat paling getol untuk mendapatkan tanda tangan pemain berumur 28 tahun itu. Tapi belakangan ini, kabar ketertarikan dari klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut tidak lagi terdengar.

Baru-baru ini, Tuttosport mengklaim bahwa Manchester United tidak lagi tertarik dengan Alex Sandro. Alasannya adalah adanya pergantian sosok di kursi kepelatihan The Red Devils. Jose Mourinho disebut sangat tertarik untuk mendapatkannya.

Ole Gunnar Solskjaer tampaknya lebih berfokus kepada sektor tengah pertahanan Manchester United yang dinilai keropos. Juga, klub yang finis di peringkat enam Premier League itu enggan mengeluarkan uang banyak hanya demi mendapatkannya.

Alex Sandro sendiri tidak lagi terlihat berkilau di Juventus. Walaupun ia masih menjadi andalan di sektor kiri pertahanan, namun Allegri sendiri sudah menemukan alternatif yang bisa membuatnya lebih banyak duduk di bangku cadangan musim depan.

Ya, Alex Sandro tampaknya akan mendapatkan persaingan ketat dari bek Juventus lainnya, Leonardo Spinazzola. Pemain tersebut sempat berkutat cukup lama di ruang ganti akibat cedera yang dialami waktu masih menjalani masa pinjaman di Atalanta.

Namun pada bulan Januari kemarin, bek asal Italia itu beberapa kali diberi kesempatan oleh Allegri, dan hasilnya tak mengecewakan. Ia mengundang decak kagum dari publik saat Juventus membantai Atletico Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions dulu.
Blog, Updated at: 9:24:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN