judi online

Manchester United Terpuruk, Ander Herrera: Bukan Salah Jose Mourinho!

Written By Gusion on Tuesday, May 14, 2019 | 6:23:00 AM

Bolaklik-  Nama Jose Mourinho kerap tersangkut dalam perbincangan soal siapa yang bertanggung jawab atas keterpurukan Manchester United musim ini. Namun sang pemain, Ander Herrera, memberikan pembelaannya.

Pada musim lalu, Mourinho menjadi sasaran kritikan karena dianggap menyuguhkan penampilan bertahan yang banyak dibenci orang. Tapi, ia berhasil membuktikan kelasnya dengan membawa The Red Devils finis sebagai runner-up di Premier League serta FA Cup.

Namun ia tak bisa memberikan pembelaan apapun pada musim ini. Performa Manchester United yang naik turun membuat hantaman kritikan semakin keras. Puncaknya, ia dipecat pasca Paul Pogba dkk menelan kekalahan telak atas rivalnya, Liverpool.



Ole Gunnar Solskjaer sempat memberikan angin segar kepada fans dengan serangkaian hasil apik. Tapi, jelang akhir musim, performa Manchester United kembali menurun dan membuat mereka finis di peringkat enam.

Jelas, Solskjaer punya andil dari torehan buruk Manchester United itu. Tapi, berbicara soal performa buruk, nama Mourinho sering terseret ke dalamnya. Ander Herrera pun sampai harus memberi pembelaan kepada pelatih asal Portugal tersebut.

"Kami harus bertanggung jawab, kami semua. Tidak adil menyalahkan orang lain. Saat anda mengalami musim yang buruk, 75 persen tanggung jawab terletak pada para pemain," tutur Herrera seperti yang dikutip dari Daily Mail.

"Sangat mudah untuk menyalahkan orang lain jika seorang pelatih dipecat, tapi ini adalah kesalahan kami semua. Setiap pemain di ruang ganti bertanggung jawab atas apa yang terjadi di musim ini. Kami telah melakukan hal yang buruk," lanjutnya.



Herrera menjelaskan bahwa dirinya sangat menghormati Mourinho, terutama atas pencapaiannya bersama Manchester United di musim pertama dan keduanya. Ia tetap bersikeras bahwa Mourinho tidak salah, tapi para pemain lah yang bertanggung jawab.

"Saya sangat menghormati Jose. Dia mencoba segalanya. Musim perdana dengannya berjalan dengan cukup sukses," tambah pemain asal Spanyol tersebut.

"Lalu di musim kedua kami mendapatkan banyak harapan untuk musim ini, tapi tidak berjalan dengan baik. Tidak hanya disebabkan oleh dia karena, saya ulangi, setiap pemain bertanggung jawab," tandasnya.
Blog, Updated at: 6:23:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN