judi online

Massimiliano Allegri Konfirmasi Juventus Aktif Belanja di Musim Panas

Written By Gusion on Tuesday, May 14, 2019 | 6:14:00 AM

Bolaklik-Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa timnya akan belanja pemain baru di musim panas nanti. Allegri menilai musim depan semua kompetisi akan berjalan sulit sehingga mereka perlu memperkuat tim mereka.

Pada musim panas tahun lalu, Juventus melakukan belanja besar di bursa transfer. Mereka menghabiskan sekitar 200 juta Euro untuk mendatangkan sejumlah pemain top seperti Cristiano Ronaldo, Leonardo Bonucci, Joao Cancelo dan Mattia Perin ke Turin.

Dengan skuat mereka yang apik itu, Juve mendulang prestasi musim ini. Mereka berhasil mempertahankan gelar Scudetto mereka untuk delapan musim beruntun kendati mereka hanya melaju ke perempat final Liga Champions musim ini.

Allegri menegaskan bahwa timnya masih pelu banyak berbenah sehingga timnya akan belanja pemain di musim panas nanti. "Saya rasa normal bagi sebuah tim untuk terus berkembang di setiap tahun," ujar Allegri seperti yang dikutip Sky Italia.



Allegri menegaskan bahwa meski timnya tampil dominan di Serie A musim ini, ia percaya dominasi mereka berpotensi berkurang di musim depan.

Ia percaya tim-tim rival Juventus akan berbenah di musim panas nanti sehingga jalannya kompetisi baik di Serie A atau di Liga Champions akan semakin sulit.

"Saya rasa normal jika musim depan akan semakin sulit. Tingkat kesalahan di setiap tim akan semakin menipis dan saya rasa akan semakin sulit memenangkan kejuaraan manapun musim depan, termasuk memenangkan liga."
Blog, Updated at: 6:14:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN