judi online

Mau Juara, Liverpool Disarankan Beli Ruben Neves

Written By Gusion on Wednesday, May 15, 2019 | 6:31:00 AM

Bolaklik-Sebuah saran diberikan Stan Collymore kepada Jurgen Klopp. Legenda Liverpool itu menilai The Reds harus mencoba mendatangkan Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers di musim panas nanti.

Musim ini Liverpool benar-benar menjelma menjadi penantang gelar EPL yang serius. Mereka berhasil membayang-bayangi Manchester City hingga pertandingan terakhir EPL, di mana mereka kalah satu poin saja dari sang juara bertahan tersebut.

Ada beberapa teori yang mencoba menjelaskan mengapa Liverpool gagal menjadi juara EPL musim ini. Salah satunya mereka dinilai belum menemukan pengganti yang sepadan untuk Philippe Coutinho, sehingga tim Jurgen Klopp itu kekurangan kreativitas musim ini.

Collymore percaya bahwa Liverpool perlu banyak berbenah untuk menjadi juara musim depan. "Saya bukan penganut teori yang mengatakan Liverpool akan menjadi penantang gelar otomatis musim depan hanya karena mereka berhasil membayangi Manchester City musim ini," buka sang legenda kepada Mirror.



Collymore sendiri memberikan apresiasi kepada Jurgen Klopp yang berhasil memangkas jarak dengan sang juara bertahan dengan sangat cepat pada musim ini.

"Memangkas jarak 25 poin menjadi selisih satu poin saja dalam satu musim merupakan pencapaian yang luar biasa. Beberapa klub membutuhkan tiga, empat, lima bahkan 10 tahun untuk memangkas jarak sejauh itu."

"Namun jika tim Jurgen Klopp kalah dair Tottenham di Final Liga Champions setelah gagal melewati Manchester City di Premier League, maka mereka akan mendapatkan tamparan yang sangat kuat bagi mental mereka, dan itu bisa berpengaruh pada perjalanan mereka musim depan."
Blog, Updated at: 6:31:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN